Naha Navisa, Terbaik ke-5 Lomba Menulis Surat untuk Bupati

Naha Navisa, Terbaik ke-5 Lomba Menulis Surat untuk Bupati
Naha Navisa, Terbaik ke-5 Lomba Menulis Surat untuk Bupati

manduaponorogo.sch.id | Naha Navisa, Terbaik ke-5 Lomba Menulis Surat untuk Bupati. Kamis, 6 Oktober 2016, bertempat di Pringgitan, rumah dinas bupati Ponorogo, digelar acara penyerahan hadiah bagi pemenang lomba “Menulis Surat untuk Bupati“. Lomba ini diikuti oleh lebih dari 1600 siswa dari tingkat SLTP dan SLTA se Ponorogo.

Diantara deretan siswa-siswi yang diliputi kegembiraan itu, hadir perwakilan siswa dari MAN 2 Ponorogo. Dalam lomba yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 September 2016, bertempat di GOR Ponorogo, Naha Navisa mengukirkan prestasinya. Dara lincah yang sekarang duduk di kelas XI Bina Prestasi ini terpilih sebagai penulis terbaik ke-5 dalam “Lomba Menulis Surat untuk Bupati“.

Sayangnya dara manis yang punya hoby menyanyi ini tak bisa hadir langsung dalam acara penyerahan hadiah, karena sedang mengikuti Study Kampus di Bandung. Atas prestasi yang diraihnya, Naha berhak mengantongi uang pembinaan sebesar Rp.200.000,-. Adapun hadiah bagi para jawara, diserahkan langsung oleh bapak bupati Ponorogo, Ipong Muchlisoni. Di akhir sambutannya beliau mengutarakan, “Saya berharap budaya membaca dan menulis dapat tertanam di dalam masyarakat Ponorogo, sehingga nantinya dapat menjadi langkah awal untuk menjadikan Ponorogo berbudaya, maju dan religius.

(tim web man2po/ editor: yln)

more picture here

Naha Navisa | MAN 2 Ponorogo
Naha Navisa | MAN 2 Ponorogo

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

%d bloggers like this: