Outbond Progam Bina Prestasi dan PDCI

Outbond Progam Bina Prestasi dan PDCI
Outbond Progam Bina Prestasi dan PDCI

manduaponorogo.sch.id | Minggu, 2 Oktober 2016, Untuk  meningkatkan kebersamaan Progam Bina Prestasi – PDCI mengadakan kegiatan outbond melalui beragam permainan. Kegiatan tersebut diikuti seluruh siswa kelas 10 progam Bina Prestasi maupun PDCI 1. Outbond yang bertujuan untuk membentuk karakter siswa yang mampu beradaptasi dan bersosialisasi tersebut diadakan di Kampung Halloween, Sekipan, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Check in peserta di lakukan dini hari tgl 2 Oktober. Mereka berangkat dengan 2 bus pariwisata pukul 05:30 pagi. Berhenti untuk transit di Cemoro Kandang untuk sekedar melihat pemandangan yang di suguhkan begitu apik dan menarik. Perjalanan dilanjutkan dan sampailah mereka pada tujuan utama yg dapat ditempuh dengan menaiki kereta kelinci, bus mini, maupun jalan kaki.

Setelah sarapan, kegiatan dimulai dengan big games. Peserta pun di bagi menjadi 2 gelombang. Banyak games yang di mainkan, seperti holahoop, bakiak, roda gila dan lainnya. Tak lupa juga mereka menyusuri sungai dan memasuki rumah hantu yg menantang adrenalin.Kegiatan di akhiri dengan polo air, dan berenang bersama.

Setelah itu, makan dan sholat dhuhur serta langsung check out. Walaupun hujan mengguyur tak menurunkan keseruan yg dirasakan. Rombongan sampai di madrasah pukul 06:00 sore sesuai jadwal. Sungguh pengalaman yg luar biasa.Dengan adanya kegiatan outbond ini diharapkan betul-betul membentuk karakter siswa yang mampu beradaptasi dan bersosialisasi dgn lingkungannya.

more picture here

Reporter by: erbinzeeya, fayzayna.

Editor:yoen

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

%d bloggers like this: