FRAME 2016 MAN 2 Ponorogo

FRAME 2016 MAN 2 Ponorogo
FRAME 2016 MAN 2 Ponorogo

manduaponorogo.sch.id |FRAME 2016 MAN 2 Ponorogo, Desember 2016 mengadakan sebuah acara yaitu FRAME’16 CM. Acara tersebut dikikuti oleh semua siswa MAN 2 PONOROGO , yang dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok konsulat dan kelompok organisasi.

Acara tersebut diisi dengan perlombaan yaitu perlombaan tenis meja, badminton, futsal, volly, dan standup comedy. Hari pertama dan kedua yang diperlombakan adalah futsal, tenis meja, dan volly. Hari ke tiga dan ke empat yaitu pertandingan final futsal, volly, dan badminton.

Sedangkan hari terakhir adalah perlombaan standup comedy. Dari semua perlombaan tersebut yang memperoleh juara umum dari konsulat merupakan konsulat babadan 2. “Kami tidak menyangka jika memperoleh juara umum sebab kami rasa banyak konsulat lain yang lebih baik. Usaha kami untuk mengikuti FRAME ini dengan latihan rutin atau mengadakan pertandingan diluar sekolah dengan konsulat dari babadan 1 dan babadan 3. Semoga acara frame yang kedepannya lebih meriah lagi”, Kata salah satu perwakilan konsulat babadan 2.

Sedangkan juara umum dari organisasi diraih oleh organisasi pramuka. Tanggapan dari salah satu paserta yang memperoleh juara 1 “saya sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan juara badmimton ini. Semoga acara frame yang akan datang para peserta lebih sportif lagi dan penontonnya ditambah”, kata Nuris XII MIA.

click here for more picture

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply