Bakti Sosial Untuk Korban Longsor Banaran, Pulung

Bakti Sosial Untuk Korban Longsor Banaran, Pulung
Bakti Sosial Untuk Korban Longsor Banaran, Pulung

Manduaponorogo.sch.id | Bakti Sosial Untuk Korban Longsor Banaran, Pulung. Bencana tanah yang terjadi di Banaran, Pulung, Ponorogo berhasil menyita rasa kepedulian masyarakat Ponorogo. Pasalnya, bencana yang terjadi pada Sabtu, 1 April 2017 diprediksi sebagai bencana tanah longsor terbesar di Ponorogo. Bantuan berdatangan dari berbagai pihak, salah satunya MAN 2 Ponorogo. Rabu, 5 April 2017, MAN 2 Ponorogo bekerja sama dengan PMI wilayah Banaran menyalurkan berbagai bantuan, seperti pakaian pantas pakai, kebutuhan sehari hari, dan uang tunai.

Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara yang membutuhkan. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kepedulian dan kepekaan siswa terhadap lingkungan,” Ungkap Wakama Kesiswaan, Bapak Nyamiran, S.Pd, M.Pd.I

Salah satu korban selamat yang berhasil ditemui berharap bantuan segera datang. “Rumah-rumah kami hancur tanpa bekas. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu mulai pencarian hingga penyaluran bantuan.”

more Picture Click Here

(tim web man 2 po/ editor: yln)

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

%d bloggers like this: