English Class Competition Juara 1 Lomba Drama dan Speech

Manduaponorogo.sch.id | English Class Competition Juara 1 Lomba Drama dan Speech
Manduaponorogo.sch.id | English Class Competition Juara 1 Lomba Drama dan Speech

Manduaponorogo.sch.id | English Class Competition Juara 1 Lomba Drama dan Speech. MAN 2 Ponorogo kembali mengembangkan sayapnya di kancah nasional. Kini giliran ECC (English Class Competition) menunjukkan prestasinya. ECC, salah satu program ekstrakurikuler di MAN 2 Ponorogo ini berhasil meraih juara 1 lomba drama dan juara 1 lomba speech. Prestasi gemilang ini diperoleh dalam kompetisi yang digelar pada tanggal 25 April 2017, yang diadakan oleh Universitas Negeri Islam Empat Lima Bekasi.

Osya, salah satu anggota tim drama mengungkapkan suka dukanya selama mengikuti kompetisi ini. Ia mengatakan, “Latihan yang rajin, tetap semangat, solid dan terus berdoa. Itulah diantara kunci kesuksesan kami. Kita kan banyak kepala, sehingga untuk menyatukan pemikiran pastinya sulit juga. Tetapi alhamdulillah, soliditas diantara kita bisa mengalahkan ego kita masing-masing.

Sementara itu, Rofif sang “ratu speech” juga merasa sangat bahagia dapat menutup masa SMA nya dengan prestasi yang manis. “Untuk teman-teman, semangat terus jangan gampang menyerah. Allah pasti memberi jalan untuk hambanya yang terus berusaha,” pesan Alvian untuk anggota ECC yang masih mempersiapkan untuk ajang kompetisi berikutnya.

(tim web man2ponorogo)

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply