Pembinaan ASN dan Peletakan Batu Pertama Ma’had MAN 2 Ponorogo

Pembinaan ASN dan Peletakan Batu Pertama Ma'had MAN 2 Ponorogo
Pembinaan ASN dan Peletakan Batu Pertama Ma’had MAN 2 Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | Pembinaan ASN KEMENAG Kab. Ponorogo dan Peletakan Batu Pertama Ma’had MAN 2 Ponorogo. Selasa, 9 Mei 2017, MAN 2 Ponorogo menjadi tuan rumah diselenggarakannya acara Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ponorogo oleh Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur, Bapak Drs. H. Syamsul Bahri, M.Pd.I. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB, bertempat di GOR MAN 2 Ponorogo ini dihadiri oleh sekitar 700 undangan ASN di lingkungan kementerian agama kabupaten Ponorogo. Bapak H. Hadi Mukharom, kepala kemenag kabupaten Ponorogo berkenan memberikan sambutan pembuka. Kemudian dilanjutkan dengan acara inti, pembinaan ASN oleh Bapak Drs. Syamsul Bahri, M.PD.I, selaku kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan ma’had MAN 2 Ponorogo oleh Bapak Drs. Syamsul Bahri, M.PD.I, dan diakhiri dengan acara Ramah Tamah.

“Acara pembinaan ASN ini ditujukan untuk meningkatkan profesionalitas dan produktivitas ASN dalam menjalankan tugas-tugasnya. Atas nama keluarga besar MAN 2 Ponorogo, saya merasa bangga karena dipercaya untuk menjadi tuan rumah acara ini. Merupakan tantangan bagi kami untuk mengenalkan MAN 2 Ponorogo kepada seluruh undangan yang hadir. Acara ini juga bertepatan dengan peletakan batu pertama pembangunan ma’had MAN 2 Ponorogo” ungkap Bapak Nyamiran, selaku waka kesiswaan dan salah satu panitia acara ini.”

MAN 2 Ponorogo memiliki gedung pertemuan yang memadai untuk menampung peserta dalam jumlah besar. Selama ini MAN 2 Ponorogo dianggap memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri, sehingga terpilih menjadi tuan rumah acara ini. Saya melihat suasana MAN 2 Ponorogo nyaman, meskipun pembangunannya belum final. Tapi saya yakin dan optimis MAN 2 Ponorogo _’yes’_ komentar Bapak Drs. Syamsul Bahri, M.Pd.I

More Picture Here :

Pembinaan ASN KEMENAG Kab. Ponorogo

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ma’had

reporter : team web

editor : yln

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply