Kompetisi Guru, Kepala, Pengawas Berprestasi di MAN 2 Ponorogo

Kompetisi Guru, Kepala, Pengawas Berprestasi di MAN 2 Ponorogo
Kompetisi Guru, Kepala, Pengawas Berprestasi di MAN 2 Ponorogo

Manduaponorogo.sch.id | Kompetisi Guru, Kepala, Pengawas Berprestasi di MAN 2 Ponorogo. Rabu 19 Juli, Kompetisi Guru, Kepala, Pengawas Berprestasi yang dihadiri oleh Kepala, Guru, Pengawas, mulai dari RA, MI, MTS, dan MA se-Kabupaten Ponorogo sebagai peserta dalam kompetisi. Acara ini diadakan untuk meningkatkan kompetensi para guru, karena dengan kompetensi guru yang meningkat juga akan berdampak kepada peserta didik. Ditemui di sela-sela acara, Bapak Drs.H. Siswo Widodo selaku KASI PENDMA mengungkapkan, “Ketika kompetensi para guru meningkat hal itu akan berdampak positif bagi peserta didiknya, jadi kegiatan seperti ini kami selenggarakan setiap satu tahun sekali. Bagi yang mendapat juara pertama akan mewakili Ponorogo dalam tingat Provinsi di Surabaya, kami berharap dari Ponorogo akan ada yang lolos dan berlanjut di tingkat nasional.

Penilaian dalam kegiatan ini mencangkup portofolio mulai dari kompetensi akademik, prestasi-prestasi yang pernah diraih, dan pengalaman organisasi. Kemudian   para guru, kepala sekolah, dan pengawas akan mempresentasikan karya tulis yang telah dibuat oleh mereka setelah itu akan ada sesi tanya jawab yang akan diajukan oleh para juri.

Bapak Iwan Nurcahyo selaku wakil dari MAN 2 Ponorogo mengungkapkan, “Dari presentasi tadi, saya merasa kurang puas karena masih ada tiga bagian lagi yang harus saya perbaiki kalau untuk sesi wawancaranya alhamdulillah lancar. Saya berharap setelah kegiatan ini bapak ibu guru dari semua mapel  bisa mengikuti perkembangan KTI agar bisa  berpartisipasi dalam acara-acara seperti ini.”

Reporter by : Riesma

Fotografer : Tim Web.MAN2 Po.

Editor by  : Yoen

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.