Penutupan MATSAMA MAN 2 Ponorogo Tahun 2017

Aksi PRAMANDA SAAT Penutupan MATSAMA MAN 2 Ponorogo Tahun 2017
Aksi PRAMANDA SAAT Penutupan MATSAMA MAN 2 Ponorogo Tahun 2017

manduaponorogo.sch.id | Penutupan MATSAMA MAN 2 Ponorogo Tahun 2017. Masa Ta’aruf Madrasah atau MATSAMA MAN 2 Ponorogo resmi ditutup pada tanggal 22 Juli 2017. Kegiatan yang dimulai pada hari senin, 17 Juli 2017 ini, diikuti oleh peserta didik baru angkatan ke-29. Seperti tahun sebelumnya, kegiatan MATSAMA ditutup dengan pertunjukan demo ekstra. Agenda paling favorit yang selalu dinanti peserta maupun panitia. Berbeda dengan tahun sebelumnya, demo ekstra kali ini dikemas dengan tampilan yang lebih menarik dan kreatif.

Handoko, selaku ketua MATSAMA 2017 menuturkan, “Semoga dengan diadakannya Demo Ekstra, peserta didik baru memiliki gambaran tentang kegiatan ekstrakurikuler dan organisasi apa yang akan mereka pilih nantinya selama menjadi siswa di MAN 2 Ponorogo“.

Sementara itu, Budiman Priantoro, salah satu peserta didik baru asal SMP N 1 Ponorogo menuturkan, “Kegiatan ini sangat seru dan menarik. Diantaranya penampilan dari DA (Dewan Ambalan) dan PMR.” (tim web man2ponorogo/ editor: yln)

visit http://gallery.manduaponorogo.sch.id for More Picture

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.