3 Siswa MAN 2 Ponorogo Menjadi PASKIBRAKA Kab. Ponorogo

3 Siswa MAN 2 Ponorogo Menjadi PASKIBRAKA Kab. Ponorogo
3 Siswa MAN 2 Ponorogo Menjadi PASKIBRAKA Kab. Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | 3 Siswa MAN 2 Ponorogo Menjadi PASKIBRAKA Kab. Ponorogo. Tinta Amanda. 17/8/2017 kembali peserta didik MAN 2 Ponorogo berkesempatan menjadi bagian tim PASKIBRAKA Kabupaten. Sebuah kesempatan berharga yang menjadi impian banyak siswa. Pasalnya, untuk bisa tergabung dalam tim ini harus melewati proses seleksi yang sangat ketat. Siswa MAN 2 Ponorogo yang membanggakan ini adalah Addin Prasetyo (XI MIPA 6), Haidar Miftahul Falah (XI MIPA 5), dan Zia Khoiru Izzati (XI MIPA 1).

Bersama dengan perwakilan terpilih dari sekolah lain, mereka akan mengukir sejarah sebagai pasukan pengibar bendera di momen bersejarah, ‘Upacara Peringatan HUT RI ke- 72 Tahun‘. Raut kebanggan dan kebahagiaan terpancar jelas mewarnai wajah-wajah mereka. “Jujur saya merasa bangga dan terharu  mendapat kesempatan menjadi tim PASKIBRAKA Kabupaten. Dalam peringatan  upacara HUT RI ke-72 tahun ini, saya bisa bergabung langsung dengan bapak bupati di aloon-aloon kabupaten. Untuk teman-teman saya yang telah berjuang bersama  saya, saya ucapkan terima kasih telah berbagi pengalaman dengan saya. Semoga pada kesempatan yang lain, kita dipertemukan kembali.” Ucap paskibraka pengibar bendera merah putih itu.

Berbagai harapan juga terungkap dari Zia Khoiru Izzati, “Saya berharap bisa membuat lebih lebar senyum kedua orang tua saya. PASKIBRAKA bukan puncak keberhasilan saya. Tapi ini awal dari keberhasilan saya. Semoga Allah memberikan jalan terbaik dan meridhai apapun yang saya lakukan. Dan untuk madrasah tercinta ini, saya berharap di tahun mendatang bisa lebih banyak melahirkan siswanya untuk menjadi bagian dari tim paskibraka. Tidak hanya di tingkat kabupaten, tapi bisa bergabung di tingkat provinsi bahkan nasional. Usul saya, kalau bisa madrasah mendirikan ekstrakurikuler paskibraka. Sehingga sejak dini bisa melatih bibit-bibit unggul “.

Rasa haru juga diungkapkan oleh salah seorang wali murid. Beliau adalah bapak dari Addin Prasetyo (XI MIPA 6). Beliau mengungkapkan, “Saya sangat terharu ketika Addin terpilih menjadi tim paskibraka kabupaten. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur. Anak saya bisa mengharumkan nama baik MAN 2 Ponorogo dan juga nama baik orangtuanya.

(tim web manduaponorogo/editor: yln)

visit http://gallery.manduaponorogo.sch.id for More Picture

or Follow our Instagram Account @paskibraka_mandapo

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply