Pembagian Hadiah Lomba Mapel MAN 2 Ponorogo

Pembagian Hadiah Lomba Mapel MAN 2 Ponorogo
Pembagian Hadiah Lomba Mapel MAN 2 Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | Pembagian Hadiah Lomba Mapel MAN 2 Ponorogo. Lomba mata pelajaran yang diselenggaraan mulai tanggal 9 Oktober2017 sampai tanggal 14 Oktober 2017, meliputi pelajaran, Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Sosiologi, Sejarah, Ekonomi, Geografi, Kebumian, Astronomi, Teknologi Informasi dan Komunikasi, dan PAI Terpadu. Dengan peserta – seluruh perwakilan kelas X dan XI. Lomba ini bertujuan menyaring bakat siswa di bidang akademik, selanjutnya  akan dibina dan dipersiapkan untuk menjadi delegasi atau perwakilan pada lomba di tingkat yang lebih tinggi, seperti dalam even OSN (Olimpiade Sains Nasional ) dan KSM (Kompetisi Sains Madrasah).

Lomba Mapel yang dilaksanakan selama seminggu  yang lalu berlangsung secara tertib dan lancar. Setiap siswa perwakilan kelas mempersiapkan diri dengan baik , setelah dilampirkan jadwal pelajaran yang dilombakan.  Lomba diselenggaran  di Gedung Olahraga MAN 2 Ponorogo.

Setelah sekian hari menunggu hasil kejuaraan, bertepatan dengan upacara peringatan Sumpah Pemuda Senin, 30 Oktober 2017 dibacakanlah nama-nama sebagai juara yang dihadiahi sebuah trophy, sertifikat dan bingkisan yang bermakna. Siswa-siswi yang berhasil mendapat juara selanjutnya akan dibimbing untuk mengikuti lomba-lomba mewakili sekolah tercinta.

Harapannya siswa siswi potensinya  lebih tergali di bidang akademik untuk persiapan kejuaraan berikutnya di KSM dan OSN. Bagi pemenang lomba mapel akan dimasukkan ke bimbingan selanjutnya untuk persiapan KSM & OSN,” terang Bu Amru Hidayah selaku Ketua Panitia Lomba Mapel. “Semoga lomba mapel yang diadakan setiap tahun ini bisa menjaring bibit – bibit unggul yang nantinya akan mewakili OSN atau KSM ditingkat Kabupaten, Propinsi maupun Nasional,” tambah Bu Amru diakhir perbincangannya.

Reporter by : Safira

Fotografer by: Tim Web.Mandapo

Editor by : Yoen

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply