MAN 2 Ponorogo, Juara 2 ESSAY di “BENGKEL JURNALIS EVENT 2017” UGM

MAN 2 Ponorogo, Juara 2 ESSAY di BENGKEL JURNALIS EVENT 2017 UGM
MAN 2 Ponorogo, Juara 2 ESSAY di BENGKEL JURNALIS EVENT 2017 UGM

manduaponorogo.sch.id | MAN 2 Ponorogo, Juara 2 ESSAY di “BENGKEL JURNALIS EVENT 2017” UGM. Ponorogo,  10 November 2017, MAN 2 PONOROGO  kembali menorehkan prestasinya dalam salah satu event di Universitas Gadjah Mada yaitu, “BENGKEL JURNALIS EVENT 2017” dengan memperoleh Juara 2 ESSAY atas nama Ullina Riyani, ajang perlombaan tersebut mengusung tema “Menginspirasi Semesta dengan Pena“, lomba tersebut diadakaan oleh MII yang merupakan bagian dari organisasi KMSN dan bertempat di auditorium fakultas MIPA.

“saya mengikuti lomba tersebut karena target, saya ingin mengikuti lomba essay sebelum lulus dari MAN 2 Ponorogo, awalnya hanya iseng mencoba dan Alhamdulillah masuk 6 besar setelah melalui banyak tahapan“ ucap gadis yang sekarang masih duduk di kelas XII MIPA 6 tersebut.

Diharapkan juga melalui prestasi yang diraih ini, bisa menjadi motivasi bagi siswa yang lain dan langkah awal untuk berkarya, “bagi adik-adik MAN 2 PONOROGO jangan takut berkarya dan jangan takut untuk mencoba, karena sebelum kita mencoba kita tidak akan tahu hasilnya“, tambahnya.

Reporter by : Sukma Salsabila

Editor by : Yoen

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply