Deklarasi Nama Angkatan, Authority of MANDAPO 25

Deklarasi Nama Angkatan, Authority of MANDAPO 25
Deklarasi Nama Angkatan, Authority of MANDAPO 25

manduaponorogo.sch.id | Deklarasi Nama Angkatan, Authority of MANDAPO 25. Senin, 20 November 2017. Pagi yang cerah, siswa siswi kelas XII Man 2 Ponorogo telah memenuhi lapangan basket dengan antusias dan semangatnya. Angkatan ke 25 ini mengadakan foto mozaik. Acara ini berlangsung mulai jam 07.30 sampai jam 08.15. Acara yang seru ini diikuti oleh siswa siswi dari jurusan mipa, ips dan agama. Nama angkatan mereka adalah Authority of MANDAPO 25. Ketika ditanya apa arti nama angkatan tersebut, dengan semangat Muhammad Farid Hakim, selaku ketua angkatan menjawab, “Authority maknanya adalah berwibawa. Harapannya adalah dari nama tersebut kita dapat mengangkat beberapa perilaku perilaku yang positif seperti berwibawa dalam berkarir setelah kita lulus dari MAN 2”.

Kegiatan ini terdapat 2 sesi. Sesi 1 siswa laki-laki membentuk kalimat “I AM 25” sedangkan siswi perempuan membentuk barisan diluar laki laki yang telah ditentukan. Untuk mengabadikan gambar dan video dari barisan yang apik, drone pun dilibatkan. Seketika itu balon pun diterbangkan. Barisan paling luar pun bergerak sesuai formasi yg telah ditentukan.

Sesi ke 2, siswa laki-laki kembali membentuk sebuah kata yang rapi, namun kali ini membentuk kalimat “M 2 P“. “M 2 P” berarti MAN 2 PONOROGO. Semua perempuan pun melepas jas dan menyampirkan di pundak mereka masing masing. Seketika itu dengan lantang moderator berteriak “SIAPA KITA?” Para siswa laki laki menjawab dengan tegas, “I AM 25 GENERATION“. Tak kalah lantang, siswi perempuan pun langsung membalas “dari kami, wujudkan mimpi, I AM do it“. Semua pun melempar jas mereka seraya melempar harapan-harapan mereka. Semoga mimpi- mimpi dan harapan mereka tercapai. Aamiin.

Reporter : Audia & Salsabilla
Fotografer : Addin.

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply