Penutupan Perayaan Hari Santri Nasional

Penutupan Perayaan Hari Santri Nasional
Penutupan Perayaan Hari Santri Nasional

manduaponorogo.sch.id | Penutupan Perayaan Hari Santri Nasional. Jum’at 24 November 2017, Man 2 Ponorogo mengikuti kirab dalam rangka penutupan perayaan hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2017. Kirab ini diikuti oleh santri santri muda Ponorogo. Mereka berasal dari beberapa sekolah atau yayasan di Ponorogo.

Kirab dimulai pukul 15.00 WIB, start dari makam Batoro Katong dengan finish di INSURI Ponorogo. Antusiasme dari santriwan santriwati menambah kesan meriah dalan kirab sore itu. Meskipun diguyur hujan, semangat yang mereka kobarkan tidak ada habisnya. Bahkan, mereka rela kehujanan demi memeriahkan Kirab tersebut.

Menurut salah satu peserta bernama Ikhwan Mubarok yang berasal dari MAN 2 PONOROGO,menurut saya kirab itu selain sangat menyenangkan, juga bisa dipakai sebagai sarana Si’ar Agama Islam, dan sore itu meski hujan semua yang ikut kirab tetap semangat, karena juga menunjukkan kebersamaan dalam kondisi apapun“.

Setelah acara kirab selesai, dilanjutkan penutupan dengan Istighosah bersama di alun alun ponorogo. Harapan kedepannya, peserta berharap agar kirab santri tahun depan dapat diikuti oleh seluruh santriwan dan santriwati yang ada di Ponorogo. Dengan banyaknya peserta, maka kehangatan hari santri tersebut semakin terasa. Juga diharapkan semoga Ponorogo menjadi kota yang memiliki kualitas santri tinggi dan dapat mencetak kader-kader atau Mubaligh yang akan membawa perubahan untuk Indonesia.

Reporter by : Niken ASM & Haznah Faris N.

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply