IAMA Futsal Cup 2017 MAN 2 Ponorogo

IAMA Futsal Cup 2017 MAN 2 Ponorogo
IAMA Futsal Cup 2017 MAN 2 Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | IAMA Futsal Cup 2017 MAN 2 Ponorogo. IAMA (Ikatan Alumni MAN 2 Ponorogo) Futsal Cup merupakan acara tahunan pertandingan futsal antar angkatan siswa MAN 2 Ponorogo mulai dari yang masih aktif menjadi siswa sampai yang sudah menjadi alumni. Pertandingan yang dimulai dari Hari Sabtu-Senin (23-25/12/2017) kali ini bertempat di Kembar Jaya Futsal. Hal ini dikarenakan cuaca di Bulan Desember yang tidak menentu, panitia tidak ingin mengambil resiko jika terjadi hujan saat pertandingan. Pertandingan ini diikuti oleh 17 tim mulai dari Angkatan 2009 sampai Angkatan 2018 dengan hasil pertandingan Juara 1 diraih oleh Angkatan 2010 (A), Juara 2 Angkatan 2017 (B), dan Juara 3 diperoleh Angkatan 2016 (B).

Melihat terdapat peningkatan jumlah tim yang berpartisipasi dalam IAMA Cup tahun ini membuktikan antusiasme dari siswa maupun alumni yang begitu besar sehingga dapat meramaikan event ini. Hal ini sesuai yang disampaikan oleh  WAKA Kesiswaan MAN 2 Ponorogo, Bapak NyamiranKami sebagai perwakilan Madrasah merasa bangga dan salut kepada anak-anak yang tetap peduli terhadap MAN 2 Ponorogo walaupun sudah beberapa tahun mereka meninggalkan madrasah, tetapi mereka masih ingat dengan madrasah, dan ternyata MAN 2 Ponorogo mampu menyatukan anak-anak walaupun sudah lama tidak aktif di Madrasah ini” ungkap Bapak Nyamiran mengenai antusiasme para peserta.

Begitu juga  Imron Rosyidi dari Angkatan 2016 selaku ketua panitia IAMA Cup tahun ini mengungkapkan harapannya “semoga IAMA Cup tahun depan lebih sukses, lebih semarak, dan partisipasi dari luar lebih banyak lagi. Disini IAMA Cup juga sebagai tempat bertemu dan bersilaturahmi antar angkatan jadi tentunya akan mempererat tali persaudaraan”.

Dari respon positif yang ditunjukkan oleh semua pihak yang berpartisipasi dalam acara ini diharapkan IAMA Cup akan selalu diadakan setiap tahunnya sehingga bisa dijadikan sebagai tempat mengembangkan bakat dan hobi, juga sebagai pemersatu semua siswa MAN 2 Ponorogo.

reporter : adhisa

fotographer : fayza

editor : yoen

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

%d bloggers like this: