Peringatan HAB KEMENAG RI Kab. Ponorogo ke-72 Tahun 2018

Peringatan HAB KEMENAG RI Kab. Ponorogo ke-72 Tahun 2018
Peringatan HAB KEMENAG RI Kab. Ponorogo ke-72 Tahun 2018

manduaponorogo.sch.id | Peringatan HAB KEMENAG RI Kab. Ponorogo ke-72 Tahun 2018 di MAN 2 Ponorogo. Rabu, 3 Januari 2018 diselenggarakan  Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama RI Kab. Ponorogo ke-72 Tahun 2018 yang bertempat di MAN 2 Ponorogo. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur yaitu Bapak Drs. H. Hadi Mukharom, M.Pd.I serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kab. Ponorogo yang berjumlah sekitar 1200 orang mengikuti Upacara Seremonial peringatan HAB kali ini.

Upacara Seremonial tersebut dimulai pada pukul 08.20 WIB bertempat di halaman GOR MAN 2 Ponorogo dengan petugas upacara dari unsur Bapak Ibu Guru ASN Kemenag Kab. Ponorogo, serta Siswa- Siswi MAN 1 dan 2 Ponorogo yang menjadi Paskibraka. Sebelum upacara tersebut, juga ditampilkan Drama Kolosal dan Paduan Suara dari Siswa-Siswi MAN 2 Ponorogo yang memeriahkan acara tersebut. Setelah upacara usai dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah yang menutup peringatan HAB Kemenag di MAN 2 Ponorogo kali ini.

Adapun rangkaian acara dalam rangka memperingati HAB Kemenag kali ini selain Upacara Seremonial di MAN 2 Ponorogo juga diadakan lomba-lomba seperti Keagamaan, Kebersihan kantor dan Madrasah, Olahraga dan nantinya yang akan menjadi puncak acara peringatan HAB Kemenag Kab. Ponorogo kali ini yaitu diselenggaraknnya Jalan Santai pada tanggal 13 Januari di Kantor Kemenag Kab. Ponorogo yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Kemenag Kab. Ponorgo dan juga Siswa-Siswi Madrasah baik Swasta maupun Negeri di Ponorogo, yang diperkirakan jumlah pesertanya sekitar 9000 partisipan.

Harapannya… semoga bisa melayani semua sektor masing-masing dengan sebaik-baiknya dan juga bisa melaksanakan program yang menebar kedamaian itu ke semua masyarakat terutamanya dalam rangka kerukunan baik intern maupun  antar umat beragama”. Ungkap Bapak Hadi Mukharom menyampaikan harapannya untuk seluruh ASN Kemenag Kab. Ponorogo.

“Peringatan HAB Kemenag kali ini saya rasa lebih baik. Mulai dari pesertanya,  kedisiplinannya terutama dari para anggotanya. Kami mewakili dari lembaga R. A Tegalsari Jetis mengharapkan semoga acara kedepannya lebih baik lagi, lebih ditingkatkan lagi dalam pelayanannya”. Komentar Ibu Siti Masitoh salah satu ASN yang hadir dalam acara kali ini.

Dirgahayu Kementrian Agama Republik Indonesia yang ke- 72!!

for More picture Click Here and Here 🙂

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.