Pembukaan IBM 2018 MAN 2 Ponorogo

Pembukaan IBM 2018 MAN 2 Ponorogo
Pembukaan IBM 2018 MAN 2 Ponorogo

manduaponorogo.sch.id. | Pembukaan IBM 2018 MAN 2 Ponorogo. Tampak suasana berbeda pagi itu di depan GOR MAN 2 Ponorogo. Biasanya tempat ini menjadi rutinitas warga MAN 2 Ponorogo setiap Senin pagi untuk melaksanakan upacara bendera. Namun Senin itu menjadi hari istimewa. Bertempat di GOR MAN 2 Ponorogo, diselenggarakan acara pembukaan IBM (Invitasi Bola Madrasah).

IBM  merupakan acara tahunan madrasah, yang pesertanya merupakan siswa-siswi SMP/ MTs se karisidenan Madiun. Apel pembukaan dimulai pada pukul 08.00 WIB menandai telah dimulainya kegiatan IBM MAN 2 Ponorogo yang pelaksanaannya diagendakan selama 1 minggu, mulai  hari Senin, 15 Januari-20 Januari 2018. Bapak Nyamiran, selaku Waka Kesiswaan dalam sambutannya berharap acara IBM berjalan lancar dan meriah. Peserta dapat mengikuti pertandingan dengan sportif dan penuh semangat.

IBM sendiri diselenggarkan dalam rangka memeriahkan milad Madrasah yang ke-25. Pertandingan yang digelar meliputi, basket, voli, dan bulutangkis. Kegiatan ini mendapat apresiasi luar biasa dari siswa-siswi SMP/ MTs. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang ikut berpartisipasi. Bola voli putra dan putri diikuti 16 sekolah, bola basket 5 sekolah dan bulutangkis tunggal putra dan tunggal putri.

Diharapkan kegiatan IBM ini tahun depan bisa lebih baik dan lebih meriah lagi dengan persiapan yang lebih optimal.”  ungkap bapak Joko selaku ketua panitia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pelatih dari SMP N 1 Ponorogo yang juga mempersiapkan anak didiknya dengan optimal dalam kompetisi bola basket. “Mereka sangat antusias untuk bertanding dalam mengikuti kompetisi bola basket di IBM ini juga persiapan yang sudah jauh-jauh hari kita latihan.”  tutur bapak Niswadi pelatih dari SMP N 1 Ponorogo.

(tim web man2ponorogo)

Reporter : Widya,Noka,Sulthan

Kameramen :Sulthan

Editor: yln

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.