Persiapan Kegiatan Pramanda Scout Competition, PSC VIII 2018

Pramanda Scout Competition, PSC VIII 2018
Pramanda Scout Competition, PSC VIII 2018

Manduaponorogo.sch.id | Persiapan Kegiatan Pramanda Scout Competition, PSC VIII 2018. Ponorogo, Minggu, 21 Januari 2018 tepat nya Di MAN 2 PONOROGO Telah di adakan Kegiatan PRAMANDA SCOUT COMPETITION VIII 2018, kegiatan PSC VIII yang diadakan pada hari ini tentunya membutuhkan banyak persiapan dalam berbagai hal. Seperti yang di katakan oleh Ketua Panitia yaitu Alfin Ihsanudin, “Selain mempersiapkan perlengkapan, yang paling penting adalah Peserta, yaitu konfirmasi dari pangkalan-pangkalan yang dikirimi surat ekspedisi atau surat kiriman yang dikirm oleh Madrasah dan juaga pembuatan pamflet atau logo karena itu juga akan menjadi salah satu faktor pendukung” ujarnaya.  ditambah lagi dari wakil panitia yaitu  Rahmawati Putri Priyanti mengatakan bahwa, “yang perlu dipersiapakan dalam PSC tahun ini adalah Fisik, mental serta pemikiran yang luas karena di PSC tahun ini lomba yang diadakan lebih banyak menggunakan pemikiran dan skill dan teknologi juga”.

Dalam mempersiapkan kegiatan ini memerlukan banyak partisipasi terutama Keluarga Besar PRAMANDA yang Terdiri dari kurang lebih 88 panitia terdiri dari Dewan Ambalan Masa bakti 2017/2018 dan calon Dewan Ambalan. Persiapan ini sudah dimulai sejak 2 bulan yang lalu, persiapan penuh dan di rancang sebagus mungkin agar acara ini berlangsung dengan baik dan lancar.

Selain itu ada juga PKS, MPK, Tim KIR, Authority, Alumni, OSIS dan pasti nya Dari PRAMANDA yang turut mempersiapkan Bazar dalam kegiatan PRAMANDA SCOUT COMPETITION VIII, juga tak ketinggalan TEAM WEB MANDAPO yang terlihat sibuk lalu lalang mengabadikan moment-moment penting. Dari Bazar Sendiri banyak menyediakan Makanan, Buku, Aksesories dan masih banyak lagi. hal itu juga dipersiapkan seminggu sebelum PSC diselenggarakan dari mulai menyiapkan menu hingga membeli bahan-bahan untuk diolah dan dijual di Bazar.

Tepat pada Hari H pukul 07.00-Selesai Kegiatan PRAMANDA SCOUT COMPETITION VIII 2018 dimulai. Semaraknya Acara di Meriahkan oleh 38 pangkalan dari masing-masing SMP/MTs Se Eks- karesidenan Madiun yang berjumlah kurang lebih 380 peserta yang mengikuti bidang lomba yang ada, dan bertarung menjadi juara dibidang lomba yang diadakan oleh PRAMANDA SCOUT COMPETITION VIII 2018.

[team web mandapo]

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.