Pembukaan Festival Banjari Dalam Rangka Milad MAN 2 Ponorogo

Festival Banjari Dalam Rangka Milad MAN 2 Ponorogo
Festival Banjari Dalam Rangka Milad MAN 2 Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | Pembukaan Festival Banjari Dalam Rangka Milad MAN 2 Ponorogo. Ponorogo, 24 Januari, MAN 2 Ponorogo Kembali mengadakan kegiatan dalam rangka Milad MAN 2 PONOROGO ke-25. Festival Sholawat Al-Banjari yang diadakan oleh MT. Ulul Albab berlangsung di GOR MAN 2 PONOROGO ini dimulai pukul 08.00 WIB dan diawali oleh sambutan dari Bapak Nasta’in selaku kepala Madrasah. “Acara ini adalah acara yang pertama kali diadakan di MAN 2 PONOROGO. Saya berharap acara ini bisa membangun rasa bersholawat para santriwan dan santriwati”. Ujar Beliau.

Acara yang diikuti dari 20 tim yang terdiri dari 4 tim siswa smp dan 16 tim siswa mts se-eks Karisidenan Madiun ini diselenggarakan dengan persiapan yang matang dari panitia juga dukungan dari Kepala Man 2 Ponorogo, Bapak Nastain beserta guru pembimbing MT Al-Banjari. “Persiapan mulai dari tatanan panggung, sound system, tempat duduk penonton, dan lain sebagainya. Perlu waktu 1 bulan untuk mempersiapkan, karena ini Event pertama di MAN 2 Ponorogo. Namun ada sedikit kendala pada sistem pendaftaran peserta, hal itu masih wajar sebab ini event pertama terbesar dalam MT al-Banjari ” Ujar Ketua Panitia Jorgy Fauzi.

Walaupun ini event pertama tetapi apresiasi dan respon yang luar biasa dari para peserta dan siswa-siswi Madrasah sangat terasa sehingga event ini tergelar dengan meriah. Melihat keberhasilan dan kemeriahan event Festival Sholawat Al-Banjari pertama tahun ini menjadi sebuah motivasi untuk para panitia di tahun kedepannya dalam mempersiapkan Event ini supaya lebih berkesan dan meriah.

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.