Talk Show Kesehatan PMR WIRA MAN 2 Ponorogo

Talk Show Kesehatan PMR WIRA MAN 2 Ponorogo
Talk Show Kesehatan PMR WIRA MAN 2 Ponorogo

Manduaponorogo.sch.id | Talk Show Kesehatan PMR WIRA MAN 2 Ponorogo. Senin, 22 Januari 2018 PMR Wira MAN 2 Ponorogo, mengadakan Talk Show Kesehatan dengan tema “Remaja Berkualitas Tanpa Seks Bebas“. Kegiatan yang bertempat di GOR MAN 2 Ponorogo ini dihadiri oleh 600 peserta dari MAN 2 Ponorogo dan anggota PMR Se Eks-Karasidenan Madiun dengan tiga pembicara yaitu AIPTU H.Jarwo,S.Sos (Polres Ponorogo), Aris Wahyuni, S.Kep, Ns (Dinkes Ponorogo), dan Dr.Iswahyudi, M.Fil. I (IAIN Ponorogo).

Acara Talk Show ini juga sekaligus untuk merayakan hari jadi PMR WIRA MAN 2 Ponorogo yang ke XVIII. Acara Talk Show yang menjadi agenda tahunan tersebut memiliki tujuan untuk. “Tujuan nya adalah supaya anak-anak MAN 2 Ponorogo pada khususnya dan juga seluruh PMR Wira dan Madya Se-Eks Karesidenan Madiun pada umumnya tahu bajwa seks bebas itu bisa menyebabkan banyak penyakit dan juga acara ini sebagai bentuk kepedulian kami pada para remaja, karena sekarang ini banya sekali remaja yang sudah melakukan seks bebas“. Ungkap Bu Heni Hastuti, Pembina PMR Wira MAN 2 Ponorogo.

Semoga PMR Wira MAN 2 Ponorogo menjadi lebih berkualitas. Jadi mereka saya suruh untuk melakukan 5 AS, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan kerja berkualitas supaya bisa menjadi remaja yang berkualitas“. Tambah Bu Heni mengungkapkan harapannya untuk PMR Wira MAN 2 Ponorogo.

Salah satu pemateri kali ini AIPTU H.Jarwo, S.Sos juga menyampaikan harapannya “Harapan setelah diadakannya Talk Show ini semoga anak-anak sebagai generasi penerus bangsa bisa tahu resiko atau dampak dari seks bebas itu sendiri yang memang menjadi tantangan yang sangat luar biasa di zaman yang sudah modern ini dan juga yang hadir menjadi peserta kali ini bisa menjadi pelopor untuk menyampaikan pada teman yang lain akan bahaya seks bebas“.

Dirgahayu PMR Wira MAN 2 Ponorogo yang ke XVIII !!!

More Picture Click Here

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

%d bloggers like this: