Anniversary MAN 2 Ponorogo ke-25 Bersama Wakil Bupati Ponorogo

Anniversary MAN 2 Ponorogo ke-25 Bersama Wakil Bupati Ponorogo
Anniversary MAN 2 Ponorogo ke-25 Bersama Wakil Bupati Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | Anniversary MAN 2 Ponorogo ke-25 Bersama Wakil Bupati Ponorogo. Sabtu, 27 Januari 2018 yang bertempat di MAN 2 Ponorogo diadakan acara Puncak Anniversary MAN 2 Ponorogo yang ke-25 setelah diselenggarakannya berbagai rangkaian acara  mulai dari IBM (Invitasi Bola Madrasah), Tryout UN CBT SMP/MTs, PSC (Pramanda Scout Competition), Talk Show Keseharatan PMR SAC (Science and Art Competition), FesBan (festival Banjari), Jalan Sehat dan Campus FestivalAcara ini di hadiri oleh 500 undangan yang 80% nya berasal dari luar, termasuk di dalamnya yaitu Wakil Bupati Kab. Ponorogo  Bapak Drs. H. Soedjarno, MM., Kepala Kemenag Kab. Ponorogo Drs. H. Hadi Mukharom, M.Pd.I, dan beberapa tamu undangan penting, serta siswa yang menjadi pemenang dalam berbagai event lomba yang telah diadakan oleh MAN 2 Ponorogo.

Kedatangan Bapak Wakil Bupati sekitar pukul 09.30 WIB di Madrasah inipun disambut meriah oleh MAN 2 Ponorogo dengan iringan tabuhan rebana dari Tim Sholawat Al-Banjari MAN 2 Ponorogo serta terdapat pengalungan bunga untuk Bapak Wakil Bupati Ponorogo ini.

Adapun rangkaian acara pada puncak anniversary MAN 2 Ponorogo kali ini terdapat penyerahan Trophy dan hadiah untuk siswa SMP/MTs yang mendapatkan Juara satu dan Juara Umum pada event lomba yang telah diadakan serta untuk siswa MAN 2 Ponorogo yang berprestasi yaitu  dan Khanin Lailatus Salas (XI MIPA 6) pada bidang akademik dan Adhisa Dhiya Ulhaq (XI MIPA 2) dalam bidang non-akademik oleh Bapak Wakil Bupati Ponorogo, Drs. H. Soedjarno, MM., serta Bapak Kepala Kemenag Ponorogo, Drs. H. Hadi Mukharom, M.Pd.I. Tak hanya itu kedua bapak penting ini juga sekaligus meresmikan Ma’had yang di bangun MAN 2 Ponorogo, bernama Ma’had Ronggo Warsito.

Ma’had yang diperkirakan memiliki daya tampung untuk 50 siswa ini Penamaannya pun bukan tanpa sebab. Ronggo berarti Kerajaan dan Warsito berarti adil dan ternama. Jadi diharapkan ma’had ini bisa menjadi wadah bagi siswa-siswi MAN 2 Ponorogo yang adil sekaligus ternama di kalangan masyarakat luas. Dalam hal ini sekaligus juga Bapak Wakil Bupati dan Bapak Kepala Kemenag Ponorogo meletakkan batu pertama pembangunan masjid Tarbiatul Muttaqin MAN 2 Ponorogo dalam puncak anniversary MAN 2 Ponorogo ini.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Harmonie Band yang beberapa personilnya juga merupakan alumnus MAN 2 Ponorogo serta Ganitri Band, Band dari MAN 2 Ponorogo. Dan acara Ramah Tamah yang bertempat di GOR MAN 2 Ponorogo untuk setiap undangan oleh MAN 2 Ponorogo menjadi penutup dalam acara ini.

Yaa, MAN 2 Ponorogo yang sudah berusia 25 tahun memang sudah cukup matang, dan saya yakin di umurnya yang sudah mencapai angka 25, MAN 2 Ponorogo telah melahirkan alumni yang sangat-sangat dibutuhkan di masyarakat baik itu di kancah pemerintahan ataupun keagamaan yang luar biasa banyaknya. Dan terbukti MAN 2 Ponorogo dilihat dari fisiknya saya lihat juga bagus, mudah-mudahan juga di imbangi dan di iringi dengan mencetak generasi-generasi yang berguna untuk bangsa Indonesia“, Komentar Bapak Wakil Bupati Kab. Ponorogo, Bapak Drs. H. Soedjarno, MM. mengenai pendapat beliau tentang MAN 2 Ponorogo.

team web MAN 2 Ponorogo

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

%d bloggers like this: