Campus Festival MAN 2 Ponorogo 2018

Campus Festival MAN 2 Ponorogo 2018
Campus Festival MAN 2 Ponorogo 2018

manduaponorogo.sch.id | Campus Festival MAN 2 Ponorogo 2018. Ponorogo, Kamis, 25 Januari, selain diadakannya Jalan Sehat dalam rangka Milad MAN 2 Ponorogo juga diselenggarakan Campus Festival 2018 yang bertempat di GOR MAN 2 Ponorogo. Acara ini diikuti oleh 22 perguruan tinggi negeri dan swasta. Campus Festival merupakan sebuah event bersama IAMA (Ikatan Alumni MAN 2 Ponorogo) yang bertujuan untuk merangkul alumni MAN 2 Ponorogo serta mengenalkan lebih detail berbagai jurusan di kampus dan sistem penerimaan mahasiswa baru dan juga untuk memotivasi mereka melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan minat dan kemampuan yang dimiliki.

Dalam event tersebut para siswa MAN 2 Ponorogo difasilitasi Stand Visited yang telah disediakan dari setiap perguruan tinggi yang ikut agar lebih mengenal berbagai kampus, juga untuk tanya jawab ataupun menginformasikan tentang fakultas-fakultas pada masing masing Universitas. Tak hanya itu, sesi foto bersama dengan mahasiswa alumni MAN 2 Ponorogo juga dapat dilakukan serta di sediakan brosur dan stiker dari berbagai Universitas. Selain terdapat jalan sehat dan stand visited juga terdapat CamFest Show yaitu perkenalan dari setiap perwakilan tujuh kampus yaitu Universitas Negeri Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Brawijaya, Universitas Malang , Universitas Surabaya, Universitas Muhammadiyah, dan Institut Agama Islam Negeri Ponorogo saat acara hiburan jalan sehat.

Salah satu alumni MAN 2 PONOROGO, yaitu Viving Efrica Febrianti yang sekarang melanjutkan pendidikannya di Universitas Gadjah Mada dengan jurusan S-1 ilmu dan industri perternakan. Pendapatnya tentang usia ke 25 tahun MAN 2 PONOROGO adalah, “diumur yang ke 25 tahun ini  MAN 2 telah menunjukkan madrasah yang terbaik di Ponorogo, di Jawa Timur dan juga Nasional. Juga menunjukkan siswa-siswanya yang berprestasi, berkualitas, dan tentunya membanggakan. Pesan buat adik-adik semangat belajar, jangan putus asa, buktikan kalau  MAN 2 itu madrasah yang baik, dan juga buktikan bahwa MAN 2 itu madrasah yang bisa melahirkan alumni yang berkualitas“.

 More Picture Click Here

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

%d bloggers like this: