Sosialisasi Dampak Narkoba dan ITE oleh Kejaksaan Negeri Ponorogo

Sosialisasi Dampak Narkoba dan ITE oleh Kejaksaan Negeri Ponorogo
Sosialisasi Dampak Narkoba dan ITE oleh Kejaksaan Negeri Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | Sosialisasi Dampak Narkoba dan ITE oleh Kejaksaan Negeri Ponorogo. Program Jaksa Masuk sekolah, merupakan sebuah sosialialisasi yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Ponorogo. Kali ini MAN 2 PONOROGO menjadi salah satu sekolah yang menjadi daftar sosialisasinya. Sosialisasi tersebut bertema kan “Dampak Penggunaan Narkoba dan ITE (Media Sosial)“.

Sosialisasi tersebut diikuti oleh siswa siswi MAN 2 PONOROGO dengan sangat antusias. Tujuan diadakan acara tersebut untuk mengenalkan tentang Hukum yang berlaku bagi pengguna narkoba dan penyalahguna ITE.

Acara tersebut dimulai dari pembukaan, sambutan kepala sekolah, dan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo serta dilanjutkan dengan Penututup.

Pemateri pada sosialisasi tersebut yaitu Bapak Iwan Winarso SH.M.Hum (Kasi Intelejen KEJARI Ponorogo). Beliau menenerangkan materi tentang Dampak pengaruh narkoba dan ITE (sosial media).

Harapan dari sosialisasi ini adalah agar generasi muda di Ponorogo tidak mendekati narkoba jenis apapun. Dan membebaskan masa depan mereka dari narkoba serta penyalahgunaan sosial media.

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.