Mohon Doa Restu dan Doa Bersama Kelas XII

Mohon Doa Restu dan Doa Bersama Kelas XII
Mohon Doa Restu dan Doa Bersama Kelas XII

manduaponorogo.sch.id | Mohon Doa Restu dan Doa Bersama Kelas XII. 14 maret 2018, Suasana haru biru dan isak tangis menyelimuti cerahnya langit di MAN 2 Ponorogo. Hari itu, kakak- kakak kelas XII meminta do’a restu kepada bapak ibu guru dan adik-adik kelas X, XI, serta sima’an kitab Suci Al Qur’an di GOR yang berjalan dengan Khidmat. Kegiatan tersebut dilaksankan agar siswa siswi kelas XII diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalani ujian yang sebentar lagi akan mereka hadapi.

Tujuan kegiatan sima’an Kitab Suci Al Qur’an ini merupakan bentuk permohonan kami kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dalam segala urusan, karena bagaimanapun manusia itu tetap berusaha, namun semua hasilnya Allah lah yang menentukan. Dan untuk permohonan doa restu pada seluruh warga MAN 2 Ponorogo ini juga bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi.” Ujar pak Nyamiran.

Kegiatan ini diawali pada pagi hari yaitu bersalam-salaman lalu dilanjutkan dengan sima’an Kitab Suci Al Qur’an sampai sore, setelah itu untuk puncak acara diadakan malam harinya yaitu Istighosah Kubro yang dilakukan siswa siswi kelas XII beserta wali murid dan bapak ibu guru. Sebelumnya siswa siswi kelas XII sudah rutin melakukan istighosah setiap pagi pada hari Senin selama kurang lebih 6 minggu.

Untuk siswa siswi kelas XII, persiapkan mental dan fisik kalian untuk menghadapi ujian yang semakin hari semakin dekat. Kerjakan dengan jujur serta bekerja berhati-hatilah. Harumkan nama MAN 2 Ponorogo dengan kesuksesan yang kalian dapat” demikian pesan Bapak Nasta’in selaku kepala Madrasah.

Kami sangat berterimakasih kepada bapak ibu guru yang senantiasa membimbing kami serta seluruh warga MAN 2 ponorogo yang senantiasa pula memberi kami semangat. Untuk adik adik kelas saya, semangat dalam belajar dan raihlah cita citamu setinggi mungkin, jangan lupakan almamater kalian jika kalian sukses, semoga MAN 2 tetap berjaya menjadi sekolah favorit di Ponorogo dan sekitarnya“ujar Safira siswi kelas XII.

Reporter : Noka Ismaya
Potografer : Tim Web MAN Po.
Editor : Yoen.

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.