MANDAPO Educational Games 2018

MANDAPO Educational Games 2018
MANDAPO Educational Games 2018

manduaponorgo.sch.id | MANDAPO Educational Games 2018. Rabu 14 Maret 2018, telah diadakan lomba untuk siswa-siswi MAN 2 Ponorogo. Lomba ini bertujuan untuk membuat siswa merasa lebih fresh setelah diadakannya kegiatan PTS serta tugas deadline menjelang penerimaan rapot sisipan. Adapun lomba lomba tersebut adalah: M2MMLC (Mobile Legend), Futsal, Tarik Tambang, Mandapo Warior, Kereta Buta dan Futsal per Angkatan.

Lomba tersebut diadakan selama 3 hari. Menurut pendapat siswa,”diadakannya acara ini lebih membuat dirinya sidikit lupa akan tugas deadline, serta adanya kegiatan semacam class meeting tersebut pada tahun ini lebih berbeda dari tahun lalu begitu tuturnya“. Adapun Muhammad Syafik Ali, Ketua OSIS kita berpendapat bahwa, “Adanya lomba ini akan membangun solidaritas antar angkatan serta kakak kelas, ia berharap semoga para adik kelas nya bisa meneruskan kakak kakanya dan meraih prestasi lebih banyak“.

Siswa-siswi MAN 2 Ponorogo sangat antusias dengan adanya kegiatan ini dan semoga kegiatan ini terus bisa diadakan di tahun tahun berikutnya.

Reporter : Safira M.B.
Fotografer : Tim Web.Mandapo.
Editor : Yoen

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.