Pemberangkatan Para Atlet MAN 2 Ponorogo Mengikuti O2SN

Pemberangkatan Para Atlet MAN 2 Ponorogo Mengikuti O2SN
Pemberangkatan Para Atlet MAN 2 Ponorogo Mengikuti O2SN

manduaponorogo.sch.id | Pemberangkatan Para Atlet MAN 2 Ponorogo Mengikuti O2SN. Ponorogo 18/04.  Tepat pukul 07.00 WIB Man 2 Ponorogo melaksanakan pembukaan sekaligus pemberangkatan para atlet dari MAN 2 Ponorogo yang akan mengikuti kegiatan O2SN. Pembukaan di isi sambutan dari Bapak Kepala MAN 2 Ponorogo, Bapak Nasta’in. Olimpiade Olahraga dan Siswa Nasional yang diadakan 2 tahun sekali ini menjadi ajang kesempatan bagi para siswa yang memiliki bakat khususnya dalam cabang olahraga yang dilombakan yaitu cabang Karate, Pencak Silat, Atletik, Bulu Tangkis, dan Renang. O2SN tahun ini akan di selenggarakan di Yogyakarta dengan para peserta yaitu siswayang telah lolos melalui seleksi ketat dari tingkat Sekolah, Kabupaten/Kota, dan Provinsi.

Dalam penyelenggaraan O2SN ini MAN 2 Ponorogo menjadi salah satu tuan rumah khususnya dari cabang bulutangkis yang bertempat di GOR Man 2 Ponorogo. Seleksi ditingkat kabupaten/kota ini diselenggarakan pada tempat yang berbeda di setiap cabang seperti pencak silat yang ditunjuk oleh panitia yang akan dilaksanakan di SMA Bakti Ponorogo, dan cabang lainnya di GOR Singodimedjo. Hal ini karena tempat pelaksanaan setiap cabang dari panitia tidak bisa di pusatkan dalam satu sekolah saja dan ini juga menjadi ajang bagi sekolah atau lembaga itu sendiri dalam memperkenalkan lembaga masing-masing sekaligus menjalin silaturrahmi.

Untuk Atlet MAN 2 Ponorogo sendiri memberangkatkan dari cabang Bulu Tangkis 2 orang putra putri, Renang 2 orang putra putri, serta Pencak Silat 2 orang putra putri. Persiapan untuk Atlet MAN 2 Ponorogo dalam O2SN  ini membutuhkan waktu sekitar 1 bulan. Sesuai yang dituturkan Dinda Sahara (X MIPA 6 ) yang menjadi atlet bulu tangkis MAN 2 Ponorogo ketika di wawancarai pihak kami. Namun tetap diharapkan para Atlet bisa bermain dengan baik dan konsisten hingga tingkat provinsi nantinya.

Harapanya para Atlet Man 2 Ponorogo bisa bermain dengan sebaik-baiknya artinya kalau kita sudah mencapai titik yang paling tinggi dan bermain dengan baik kalaupun dalam pertandingan kita tetap kalah berarti kita harus inttopeksi diri apa saja yang perlu dibenahi lagi dan bertanding lebih giat lagi”. Tutur bapak Willson salah satu pembina Atlet MAN 2 Ponorogo. (tim web man2ponorogo)

Reporter : Widya,Noka,Adhisa,Sukma, Dewi
Kameramen : Widya
Editor: Yoen

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.