Pengukuhan dan Pelepasan Kelas XII Tahun 2018

Pengukuhan dan Pelepasan Kelas XII Tahun 2018
Pengukuhan dan Pelepasan Kelas XII Tahun 2018

manduaponorogo.sch.id | Pengukuhan dan Pelepasan Kelas XII Tahun 2018. 25/04 MAN 2 Ponorogo kembali menggelar agenda rutin tahunan, “Pengukuhan dan Pelepasan peserta didik kelas 12 tahun pelajaran 2017/2018” Bertempat di GOR MAN 2 PONOROGO dengan tema “For my great dream i will do it.” Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, dengan Band Ganitri sebagai pembuka lalu dilanjutkan dengan prosesi pengukuhan yang dipandu oleh pembawa acara dan Bapak Nast’in Spd. Mpd.I selaku kepala Madrasah MAN 2 Ponorogo yang mengukuhkan.

Sebanyak 395 siswa siswi kelas 12 yang di wisuda secara resmi oleh kepala MAN 2 ponorogo. Menurut Bapak Nast’in Spd. Mpd.I beliau menuturkan, “acara ini cukup luar biasa, karena acara tersebut telah dipersiapkan secara matang oleh semua komponen komponen madrasah. Selain itu, wisudawan wisudawati tahun ini telah memberikan banyak prestasi untuk mereka sendiri dan juga madrasah, maka dari itu acara ini dipersembahkan untuk mereka sebagai bukti penghargaan madrasah kepada mereka.

Beliau juga berharap, agar siswa siswi kelas 12 dapat memperkuat diri dalam lingkup keagamaan karena tantangan mereka sangat berat ketika sudah keluar dan dinyatakan lulus dari MAN 2 PONOROGO. Dan diharapkan mereka dapat bersaing tidak hanya dalam lokal namun dapat bersaing secara sehat di lingkup masyarakat secara luas.

“Acara purnawiyata ini merupakan acara besar dan acara kebanggaan kelas 12 karena dengan putnawiyata ini kami telah resmi dikukuhkan. Karena ini merupakan acara terakhir kami di MAN 2 PONOROGO.” tutur Alvian kelas 12 MIPA 6. Ia juga berpesan “untuk teman teman kelas 12 agar tidak melupakan jasa jasa bapak dan ibu guru yang telah mendidik dan membina mereka selama 3 tahun ini. Semoga kedepannya dapat menjadi alumni yang mumtaz.

Perwakilan dari wali murid Bapak Jemiko menuturkan pesan untuk siswa siswi MAN 2 PONOROGO agar terus meningkatkan prestasi dan menjadi tokoh yang berguan di masyarakat luas. Acara pengukuhan dan pelepasan ini ditutup dengan doa bersama.

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply