Last Stories 2018, Authority MAN 2 Ponorogo

Last Stories 2018, Authority MAN 2 Ponorogo
Last Stories 2018, Authority MAN 2 Ponorogo

MAN 2 Ponorogo, 25/04. Suasana meriah terasa di GOR MAN 2 Ponorogo, hal ini karena agenda tahunan yaitu “Last Stories 2018, Authority MAN 2 Ponorogo” yang merupakan sebuah pesta perpisahan bagi kelas 12. Acara ini juga dihadiri oleh siswa kelas 10 dan 11. Acara yang dimulai dengan penampilan tari Kecak itu terasa meriah. Begitu pula yang dirasakan oleh M. Syafiq selaku ketua panitia acara ini. “Acara ini sangat meriah dan lancar dan kesan saya acar ini berlangsung meriah dan bagus sehingga dapat dikenang”. Ia juga berharap kedepannya acara ini dapat berlangsung lebih meriah.

Pendapat yang senada juga disampaikan oleh Farid selaku Ketua Authorithy (nama angkatan) yang juga merupakan perwakilan kelas 12. “Ini merupakan moment kebersamaan yang terakhir bagi kelas 12 bersama adik-adik. Dan acara ini berjalan lancar dan bagi kelas 10,11 dan 12 pun bisa menyatu lewat acara ini”. Melalui acara ini ia juga berharap kelas 12 tetap mengingat bahwa mereka pernah bersekolah di MAN 2 Ponorogo.

Last Stories ini dirasa sangat berharga, hal itulah yang disampaikan oleh salah satu perwakilan kelas 12, Shafa Monica.Acara Last Stories ini merupakan acara yang menghimpun 3 tahun anak-anak MAN 2 Ponorogo khususnya bagi angkatan 25, Authorithy Generation. Karena itulah acara ini sangat berharga dan selalu teringat di memori”. Ia juga menyampaikan harapan kedepannya bagi MAN 2 agar semakin jaya dan mengangkat visi misi RUBI (Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas). Ia juga merasakan kesan yang baik dengan berkumpul dengan teman dan adik kelas seperti ini.

Acara yang dihadiri oleh kelas 10,11 & 12 dari berbagai jurusan IPA, IPS & Agama ini semakin meriah karena penutupannya diisi dengan pentas musik yang disumbangkan oleh Bapak/Ibu guru, alumni, dan siswa/siswi MAN 2 Ponorogo.

Reporter: Erisa & Diana

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.