MAN 2 Ponorogo Juara Speech English di Politeknik Negeri Malang

MAN 2 Ponorogo Juara Speech English di Politeknik Negeri Malang
MAN 2 Ponorogo Juara Speech English di Politeknik Negeri Malang

manduaponorogo.sch.id | MAN 2 Ponorogo Juara Speech English di Politeknik Negeri Malang. Gemilang prestasi kembali dibuktikan dengan menjuarainya perwakilan dari MAN 2 Ponorogo . Yakni siswi kelas XI MIPA 3, Mellia S Afifah yang berhasil meraih juara harapan 1 dalam lomba Speech English di Politeknik Negeri Malang. Selain Mellia, siswi yang menempati kelas XI MIPA 4, Ananda Erliyana Putri mendapatkan juara 2 dalam lomba Story Telling di Politeknik yang sama, dalam lomba yang dilangsungkan pada 21 april 2018 ini.

Harapannya dapat meningkatkan semangat dalam berbahasa Inggris, dengan terus mencoba dan mencoba tanpa putus asa” ujar Mellia. Dia memiliki motivasi yang tinggi dan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta prestasi Madrasah.

Keberhasilan ini tak luput dari ekstra yang mewadahi minat para siswanya yaitu English Club. Begitupun menjelang lomba, Mellia dan Ananda kerap berlatih setidaknya 3 kali pertemuan dalam seminggu, dengan dibimbing Mr. J (Zainal Arifin) dan Mrs. Usriya selaku guru bahasa Inggris di MAN 2 Ponorogo sekaligus pembimbing Englis Club di MAN 2 Ponorogo.

Mellia juga menambahkan kendala yang mereka alami yakni sempat kesulitan membagi waktu antara lomba dengan pelajaran, masalah dispensasi juga, ketinggalan materi pelajaran dan ulangan. Namun, semua itu tidak membuatnya surut atau patah semangat untuk mengikuti lomba tersebut bahkan akhirnya berkat usaha kerasnya semua itu terbalas setelah mampu mendapatkan prestasi baik bagi madrasah maupun diri mereka sendiri. Semoga dalam lomba lomba mendatang tidak mengalami hal yang demikian dan bisa lebih meningkat lagi prestasinya.

Reportase: Salma Nadya, Safira, Shania, salsabila

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.