Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII MAN 2 Ponorogo

Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII MAN 2 Ponorogo

Event
Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII MAN 2 Ponorogo
Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII MAN 2 Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII MAN 2 Ponorogo. Konvoi dijalanan, coret coret baju mungkin itu sudah tidak asing lagi dilakukan oleh anak anak SMA jaman sekarang dalam memperingati kelulusan mereka. Mungkin bisa dikatakan perayaan itu sudah terlalu biasa bahkan bisa dikatakan sudah jadul. Tapi, berbeda dengan anak SMA lainnya siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 Ponorogo ini menghelat acara kelulusannya dengan cara yang berbeda. Mereka melakukan acara do’a bersama dan makan bersama bapak ibu guru mereka. Itu merupakan hal yang luar biasa dan tentunya tidak banyak dari anak madrasah atau anak SMA yang melakukan hal seperti itu.

Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Mei 2018 bertempatkan di GOR MAN 2 Ponorogo. Pukul 12.30 acara ini dimulai yang diawali dengan sholat Dhuhur berjama’ah. Lalu kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh salah satu guru mereka. Para siswa terlihat khitmat dalam mengikuti acara ini. Berikutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan siswa siswi yang memperoleh nilai UAMBN-BK dan UNBK tertinggi. Ada 10 anak dari masing masing jurusan yang mendapatkan peringkat tertinggi nilai ujian. Seperti halnya siswi MAN 2 ponorogo yang bernama Nurmadya Setyo Bekti dari kelas PDCI 1 berhasil mendapatkan nilai UNBK tertinggi. Selain itu, nilai tertinggi UAMBN-BK diraih oleh Ulfi Rohmawati dari kelas XII MIPA 5.

Dalam acara ini kami juga  mewawancarai salah satu dari bapak/ibu guru yaitu Ibu Lilik selaku Waka Humas. Menurut beliau acara ini diadakan sebagai rasa syukur kepada ALLAH SWT dan sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi atar siswa dan murid.

Acara ini berakhir pada pukul 17.00 yang diakhiri dengan acara makan tumpeng bersama yang telah dipersiapkan oleh masing masing kelas  beserta bapak ibu guru sekalian. Semuanya berbaur menjadi satu menikmati kebersamaan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.