MAN 2 Juara English Series Fever 2018 di STKIP Ponorogo

MAN 2 Juara English Series Fever 2018 di STKIP Ponorogo
MAN 2 Juara English Series Fever 2018 di STKIP Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | MAN 2 Juara English Series Fever 2018 di STKIP Ponorogo. MAN 2 PONOROGO kembali mencetak generasi hebat. Kali ini dibidang bahasa inggris. Berkali-kali memenangkan event di berbagia tempat, tidak menjadi kendala bagi jawara English Club MAN 2 Ponorogo ini berkompetisi di STKIP Ponorogo. Minggu, 6 Mei 2018, dalam Event yang bertajuk “7TH ENGLISH SERIES FEVER 2018” STKIP Ponorogo Se-Eks Karesidenan Madiun, 5 kejuaraan sekaligus berhasil diboyong, yakni:

1. JUARA 2 News Cast oleh Avida Alifatul (XI MIPA 3)
2. JUARA 2 Speech English oleh Annisa Zahra Mustafa (XI MIPA 3)
3. JUARA 3 Speech English oleh Lia Ratnaningtyas (XI MIPA 4)
4. JUARA 1 Story Telling oleh Hanik Kurniawati (X MIPA 6)
5. JUARA 3 Story Telling oleh Ananda Erliyana (XI MIPA 4).

Suasana di setiap kompetisi selalu menegangkan, gugup itu pasti. Tetapi, alhamdulillah bisa di handle” ujar Lia, yang telah mengikuti setidaknya 3 kali event berbasis English.

Waktu singkat yang tersedia untuk latihan tidak membuat mereka pantang menyerah. Selain kesungguhan mereka dalam berlatih, keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan Mr. Zainal Arifin dan Mrs. Ussriya. dan tentunya berkat ridho Allah SWT.

Untuk kendala mungkin lebih kepada target memorize. Pada poin ini harus lebih cepat karena dituntut untuk dua judul yang berbeda. Selain itu, sesi question and answer yang suddenly dari judges. Menurut saya, sesi ini penuh tantangan karena melatih skill berbicara di depan umum.” Jelas Annisa, siswi kelahiran 2000 yang kemarin juga partisipasi dalam terjemah perpisahan Miss Abby.

(Tim web man2po)
Reporter: Salma, Niken
Editor: yln

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.