MAN 2 Ponorogo Juara 2 Pidato RRI 2018

MAN 2 Ponorogo Juara 2 Pidato RRI 2018
MAN 2 Ponorogo Juara 2 Pidato RRI 2018

MAN 2 Ponorogo kembali mengukir prestasi. Sella Izzata Awwaliya. Siswa kelas XI MIPA 2, ini berhasil meraih juara 2 Lomba Pidato RRI kategori umur 17-30 tahun. Ajang perlombaan tersebut diadakan pada tanggal 19-20 Mei 2018 di RRI Madiun. Dalam ajang tersebut Sella Izzata Awwaliya membawakan pidato dengan judul ”Meningkatkan Pengolahan Zakat Untuk Menuntaskan Kemiskinan”.

Persiapan untuk ajang perlombaan ini tergolong singkat. Yaitu kurang lebih selama 3 hari. Dikarenakan waktu yang bertepatan dengan jadwal Penilaian Akhir Tahun (PAT). Meskipun dengan persiapan yang singkat, Sella Izzata Awwaliya dapat tampil secara maksimal. Keberhasilan ini tetu saja didapat karena kegigihan serta ridho dari Allah SWT.

Alhamdulillah saya dapat meraih juara 2 dalam Lomba Pidato RRI ini. Walaupun dengan persiapan yang sangat singkat, tetapi saya dapat menampilkannya dengan maksimal. Apalagi dalam perlombaan tersebut pesertanya tidak hanya dari kalangan siswa SMA sederajat, tetapi dari umur 17-30 tahun,” ungkap Sella Izzata Awwaliya kelas XI MIPA 2 tentang perasaanya setelah meraih prestasi tersebut. (tim web man2ponorogo)

Reporter: Salsabila P.W, Syifa Zakiyah.
Editor: yln

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.