Reformasi MPK MAN 2 Ponorogo periode 2018/2019

Ponorogo, 8/8. Reformasi MPK MAN 2 Ponorogo periode 2018/2019. Satu tahun sudah kepengurusan MPK MAN 2 Ponorogo periode 2017/2018. MPK telah melakukan reformasi pengurus baru yang dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Agustus 2018, bertempat di Pantai Gemah, Tulungagung.

Reformasi MPK  MAN 2 Ponorogo periode 20182019
Reformasi MPK MAN 2 Ponorogo periode 20182019

Berbeda dari tahun sebelumnya, reformasi pengurus MPK di lakukan di luar lingkungan madrasah. “Biar beda, agar MPK semakin dikenal sebagai wadah organisasi yang prospek kerjanya bagus,” jelas Bapak Iwan, selaku ketua program Bina Prestasi dan P4S.

Terpilih sebagai ketua MPK periode 2018/2019 adalah Jawed Iqbal Al Faruqi yang menggantikan Muhammad Fikri Hakim. Sebagai ketua sebelumnya Fikri memberikan sebuah harapan untuk ketua MPK pada tahun ini, “Yang ingin saya sampaikan kepada ketua MPK yang baru, yang pertama, lakukan segala hal yang bersifat positif untuk MPK, karena menjadi seorang ketua adalah tanggung jawab yang besar. Banyak sekali rintangan yang akan dihadapi. Oleh karena itu, harus sering bersabar dalam menghadapi berbagai persoalan yang ada di dalamnya. Yang kedua, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada pengurus sebelumnya bila mengalami kesulitan. Baik ketua maupun anggota harus saling melengkapi dan membantu. Utamakan yang lebih penting daripada yang penting. Maksudnya adalah utamakan yang menurutmu itu lebih penting dan sifatnya berpengaruh besar bagi kita dan sekitar.”

Bapak Iwan selaku ketua Bina Prestasi dan P4S juga memberikan sebuah harapan bagi MPK di masa mendatang. “Harapan untuk MPK, agar MPK senantiasa menjadi salah satu organisasi yang mumpuni. Sebagai wadah aspirasi Bina Prestasi dan P4S dalam meningkatkan mutu madrasah. MPK ,walaupun kecil, tetapi bisa menjadi macan kumbang yang sigap untuk mendukung karakter RUBI.”Semoga kepengurusan MPK yang baru ini bisa menjalankan tugasnya dengan lancar, dan membawa nama baik MAN 2 Ponorogo dimanapun berada.

(tim web man2ponorogo/ editor: yuliana)

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: