Hadroh MAN 2 Ponorogo Juara 3 di IAIN Ngawi

Hadroh MAN 2 Ponorogo Juara 3 di IAIN Ngawi

MT Ulul Albab Prestasi
Hadroh MAN 2 Ponorogo Juara 3 di IAIN Ngawi
Hadroh MAN 2 Ponorogo Juara 3 di IAIN Ngawi

Hadroh MAN 2 Ponorogo Juara 3 di IAIN Ngawi | Ngawi, 21/11 – Grup Hadroh MAN 2 Ponorogo berhasil meraih juara 3 dalam perhelatan lomba hadroh yang diadakan IAIN Ngawi. Festival Al Banjari Tingkat SMA/MA Sederajat se Karesidenan Madiun dalam rangka Dies Maulidiyah IAIN Ngawi ke- 10 Tahun 2018. Lomba ini diikuti oleh para siswa MTs/MA se-Jawa Timur

Masing-masing juara mendapatkan uang pembinaan dan tropi. Beberapa aspek penilaian antara lain, vokal, musik, dan adab.

Allhamdullilah,kami sangat bersyukur atas perolehan juara 3 ini.Perlu latihan yang keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal” ungkap Qomarul, salah satu anggota grup hadroh MAN 2 Ponorogo.

Mereka termotivasi mengikuti lomba tersebut yaitu untuk membawa nama baik Madrasah dan mengangkat nama Banjari di MAN 2 Ponorogo. Persiapan yang dilakukan untuk mengikuti lomba cukup lama. Selama tiga minggu mereka berlatih dan menentukan lagu. Mereka berlatih hadroh dengan didampingi guru pembimbing dan semangat para anggota untuk selalu kompak dalam memberikan tampilan yang terbaik. Semoga dengan mendapatkan kejuaraan hadroh di IAIN ini bisa memberi semangat untuk perlombaan hadroh berikutnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.