Event

Kemeriahan Last Stories 2019, Eterious Generation

Kemeriahan Last Stories 2019, Eterious Generation | Ponorogo, Rabu, 2 Mei 2019, bertepatan dengan hari pendidikan nasional oleh Ki Hajar Dewantara tahun 1889 yang lalu. Sejak kemarin lusa (30/03) GOR MAN 2 Ponorogo telah dipersiapkan khusus untuk acara tahunan Last Stories 2019 kelas 12, dengan nama angkatan “Eterious26 Revolu2i 6enius Nawa Dasa Dwi Sahasra”.

Eterious26 Revolu2i 6enius Nawa Dasa Dwi Sahasra
Eterious26 Revolu2i 6enius Nawa Dasa Dwi Sahasra

Siswa siswi kels X & XI dengan seragam putih abu-abunya memadati setengah ruang GOR dan ratusan kelas 12 berkaos angkatan dengan warna hitam dan bercirikan kata “ETERIOUS” serta alumni MAN 2 Ponorogo yang turut hadir memeriahkan acara hari ini. Diantaranya Zumrotun (angkatan 2018), dan Mahfud Hakim (angkatan 2015) sebagai MC dalam acara last stories 2019. Beberapa band termasuk RUBI, GANITRI, dan METAMORFOSA band mengisi kemeriahan Last Stories.

Kesan Last Stories kali ini dari ketua panitia, Hana Kurniadi (XI IPS 2) memaparkan jika “Acara ini bersifat positif dan fun karena acara ini mengandung unsur bersenang-senang. Intinya seperti party setelah purnawiyata.

Tujuan diadakannya acara ini, supaya kelas X, XI, dan XII ada ajang perpisahan supaya saling memaafkan, bersifat nol nol, tidak ada yang saling menyalahkan lagi” imbuhnya.

Perwakilan kelas XII juga mengatakan jika acara kali ini adalah salah satu acara yang menyenangkan. “kesan saya, saya merasa senang karena saya disini (MAN 2) lebih banyak teman, terus kita juga bisa mengenang masa-masa dulu, pada saat awal-awal saya belajar di MAN 2”. Ungkap Naurafi Faqiha (XII MIPA 6).

Dia berpesan semoga Last Stories ini, selalu terlaksana agar nanti junior dan senior bisa makin dekat, tambah gadis kelahiran luar Jawa tersebut.

Reporter : Amaliya, Erisa, Lutfi, Salma, Zakiya.
Editor : W12N

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.