Event

Millennial Road Safety Festival Satlantas Polres Ponorogo

Millennial Road Safety Festival Satlantas Polres Ponorogo
Millennial Road Safety Festival Satlantas Polres Ponorogo

Millennial Road Safety Festival Satlantas Polres Ponorogo | Senin, 25/02/2019, upacara bendera di MAN 2 Ponorogo nampak ada sedikit perbedaan. Diantaranya mulai dari petugas upacara yaitu anggota Polisi Keamanan Sekolah (PKS) MAN 2 Ponorogo, dan pembina upacara yang berasal dari polres Ponorogo. Hal tersebut dikarenakan adanya Millennial Road Safety Festival yang diadakan oleh Satlantas Polres Kabupaten Ponorogo yang bertempat di MAN 2 Ponorogo. Pemateri pada acara sosialisasi yg diadakan di MAN 2 Ponorogo ini adalah Bapak Agus Saiful Bahri.

 

 

Acara Millennial Road Safety Festival ini merupakan bentuk sosialisasi safety riding yang ditujukan untuk para generasi millenial terutama di Kabupaten Ponorogo. Tak hanya MAN 2 Ponorogo, Millennial Road Safety Festival ini juga mengunjungi sekolah sekolah lain, mulai tanggal 2 Februari – 31 Maret 2019.

 

 

Pada sosialisasi di MAN 2 Ponorogo ini, Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan keselamatan di jalanan terutama bagi para generasi millennial yang sebagian besar belum memiliki surat izin mengemudi namun terpaksa menggunakan kendaraan bermotor. Oleh karena itu, sosialisasi ini diadakan untuk memberi pelajaran kepada para generasi millennial mengenai adab berkendara, kelengkapan berkendara, dan cara berkendara.

Acara Millennial Road Safety Festival ini mendapat sambutan yang hangat dari seluruh warga MAN 2 Ponorogo, baik dari siswa-siswi maupun para guru. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme yang nampak dari wajah wajah para siswa dan guru. Para siswa mendengarkan penjelasan pemateri dengan seksama sehingga menciptakan suasana yang kondusif dalam acara sosialisasi kali ini. Semoga dengan adanya acara sosialisasi seperti ini, dapat memberikan pembelajaran pada siswa mengenai berkendara dijalan sehingga tujuan dari acara ini dapat mewujudkan harapan semua pihak.

 

Reporter: Syifa , Salsabila , Niken , Fauly
Tim Fotografi : Badi’, Ahmed, Thoriq
Editor : w12n

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: