Peletakan-Batu-Pertama-Pembangunan-Gedung-Workshop-9

Kamis, 13 Agustus 2020. Proses pembangunan gedung Workshop di MAN 2 Ponorogo dimulai. Peletakan batu pertama ditandai dengan acara Pembacaan Rotibul Hadad dan Doa bersama yang diselenggarakan di Gazebo MAN 2 Ponorogo.  Acarayang  dimulai pada pukul 07.30 dihadiri oleh para guru dan staff MAN 2 Ponorogo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo Bapak Syaihul Hadi, S.Ag, M.Fil, Kabag Umum bapak Drs. Syaikhudin Natsir, M.Ag., Kasi Pendma Bapak Drs. Siswo Widodo, M.M dan Bapak Irhamni selaku Ketua Komite MAN 2 Ponorogo.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Workshop

“Kami berharap agar madrasah menjadi impian masyarakat untuk menuju kemajuan. Kita sekarang berada dalam era globalisasi, kita harus meningkatkan sarana prasarana dan kualitas SDM supaya kita mampu berkompetisi dan madrasah harus menjadi satu-satunya harapan masyarakat”, demikian pernyataan Bapak Saikhul Hadi selaku Kepala Kemenag dalam sambutannya.

Disaksikan para undangan dan hadirin, peletakan batu pertama pembangunan gedung Workshop MAN 2 Ponorogo ini dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo, Kabag Umum, Kasi Pendma, Kepala MAN 2 Ponorogo, dan Ketua Komite.

reporter : eldisma, alifah

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.