Event

Pengukuhan dan Pelepasan Siswa Siswi MAN 2 Ponorogo 2019

Pengukuhan dan Pelepasan Siswa Siswi MAN 2 Ponorogo 2019
Pengukuhan dan Pelepasan Siswa Siswi MAN 2 Ponorogo 2019

Pengukuhan dan Pelepasan Siswa Siswi MAN 2 Ponorogo 2019 | Ponorogo-24/4/19, MAN 2 Ponorogo kembali menggelar agenda rutin tahunan “Pengukuhan dan Pelepasan peserta didik tahun 2018/2019” bertempat di gedung Graha Nirwana Ponorogo.

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, dengan penampilan Rubi Band sebagai pembuka dan dilanjutkan dengan acara utama yaitu pengukuhan dan pelapasan siswa kelas XII. Setelah pengukuhan dilanjutkan dengan pemberian reward kepada para hafidz dan hafidzah kelas XII MAN 2 Ponorogo dengan suasana penuh haru.

Saya berharap anak-anak betul-betul bisa membawa karakter yang sudah dibentuk di MAN 2, dengan karakter yang bagus mereka bisa bertahan dimasa yang akan datang. Spiritual dan religius harus dipertahankan. Keunggulan budaya dan intregitas, untuk karakter saya harap dibawa kemanapun” tutur Nasta’in, S.Pd,M.Pd.I selaku kepala MAN 2 Ponorogo

Kesan dan pesan saya buat kelas XII terus semangat, sukses, dan tetep solid. Untuk adik-adik terus berprestasi jangan putus asa dan jadikan kelas XII sebagai evaluasi untuk melangkah kedepannya” ungkap Maha Yudha Samawi dari kelas progam 4 semester.

Pesan saya belajar lebih giat lagi, gapailah cita-citamu setinggi mungkin dan harapan saya semoga teman-teman menjadi orang yang sukses berguna bagi bangsa, negara, dan lingkungan sekitar” ungkap M. Shafiq Ali dari kelas XII MIPA 5

More Picture Here :
http://bit.ly/eterious
http://bit.ly/eterious26

Penulis berita : Alsa Shema Azhari
Editor : w12n
Reporter : Anisa Fanestya dan Dani Bintang A
Fotografer : Ahmed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: