Reformasi PMR WIRA MAN 2 Ponorogo
Reformasi PMR WIRA MAN 2 Ponorogo Periode 2017-2018
Reformasi PMR WIRA MAN 2 Ponorogo Periode 2017-2018

manduaponorogo.sch.id | Reformasi Pengurus Baru PMR WIRA MAN 2 Ponorogo Periode 2017/2018. PMR WIRA MAN 2 PONOROGO melaksanakan kegiatan reformasi pengurus baru tahun 2017/2018 pada hari Selasa-Rabu tanggal 4-5 Juli 2017 yang bertempat di aula MAN 2 Ponorogo yang telah dihadiri oleh kepala madrasah dan Bapak/Ibu Wakama.

Kegiatan ini bertemakan terciptanya kepengurusan yang cerdas, tangkas, berkemanusiaan dan bersolidaritas. Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta dan 35 panitia peserta. Tujuan di adakannya kegiatan ini yaitu untuk memilih kepengurusan baru yang handal, cakap, dan berkarakter.

Sebelum di adakannya pemilihan pengurus ada beberapa materi yang di sampaikan di antaranya, obat dan penggunaannya yang di sampaikan oleh Bpk. Heri sunaryadi SP.d, materi administrasi yang disampaikan oleh mas Irfan Indra Saputra dari PMI Ponorogo, dan materi keorganisasian dan kepemimpinan oleh Bpk. Nast’in SP.d.MP.d.I. dengan diberikannya materi tersebut di harapkan peserta mampu menerapkan dalam kegiatan kepengurusan yang akan datang.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.