Berita News

Tasyakuran Kelas XII MAN 2 Ponorogo

Tasyakuran Kelas XII MAN 2 Ponorogo
Tasyakuran Kelas XII MAN 2 Ponorogo

Tasyakuran Kelas XII MAN 2 Ponorogo | Ponorogo, 13/05. Dalam rangka tasyakuran kelulusan kelas XII mengadakan serangkaian acara buka bersama dan sujud syukur di GOR MAN 2 Ponorogo. Diadakan sebagai bentuk rasa syukur bahwa kelas XII telah menyelesaikan seluruh proses pembelajaran di MAN 2 PONOROGO.

Selain sebagai acara tasyakuran, acara ini juga dikemas untuk pengumuman kelulusan. Tahun ini MAN 2 PONOROGO mengalami peningkatan dengan hasil yang masuk 10 besar nilai terbaik se MAN JAWA TIMUR. Dari angkatan 26 (Eterious) sendiri terdapat 409 siswa, dinyatakan lulus Diantaranya, 203 dari jurusan IPA, 137 dari jurusan IPS, dan 69 dari jurusan AGAMA.

Dengan perolehan nilai tertinggi, total 369 dengan rata-rata 9,6 yang diraih oleh Zahrotul Adila kelas XII MIPA 2. Dan 2 siswa lainnya Bagus Setyobudi kelas XII IPS 1 dan Silpa Dwi Yanti kelas XII AGAMA 1.

Dari hal itu, bapak Nasta’in S.Pd.M.Pd.I berpesan, “Ranking itu baik di MAN se Jawa Timur. Tapi diluar sana masih perlu belajar, masih perlu banyak bersaing.

Bapak Taufik juga memaparkan, bahwa MAN 2 PONOROGO mencanangkan setiap tahun berusaha meningkatkan nilai UN dan UAMBN. Tahun ini terwujud dengan peningkatan Nilai rata-rata UN yaitu 61. Tetapi beliau juga berharap, tahun depan bisa menembus angka 65 keatas dengan terus berusaha semaksimal mungkin.

Reporter : rzq, afnan
Editor: w12n

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.