RATUSAN Siswa SMP/MTs Ikuti SAC 8th 2016

RATUSAN Siswa SMP/MTs Ikuti SAC 8th 2016
RATUSAN Siswa SMP/MTs Ikuti SAC 8th 2016

Man 2 Ponorogo | RATUSAN Siswa SMP/MTs Ikuti SAC 8th 2016. Science and Art Competition 8th 2016 akan dilaksanakan besok hari Sabtu, 20 Februari 016 bertempat di MAN 2 Ponorogo Jl. Soekarno Hatta 381 Ponorogo. Lomba yang disebut juga SAC ini diikuti oleh ratusan pelajar tingkat SMP/MTs Sederajat se-eks karesidenan Madiun. Sampai hari terakhir pendaftaran, total sudah lebih dari 800 pendaftar. Antusias siswa SMP/MTs dalam mengikuti SAC tahun ini terbukti cukup tinggi. Jumlah ini dua kali lipat dari pendaftar/peserta pada even sebelumnya.

Peserta atau pendaftar tidak hanya berasal dari Kabupaten Ponorogo saja, dari Kabupaten Magetan, Kabupaten dan Kota Madiun pun ikut berpartisipasi dalam SAC tahun ini. Sekolah atau madrasah yang mengirimkan delegasi untuk menjadi peserta dengan jumlah yang cukup banyak berasal dari MTsN Kota Madiun, SMP IT Bhakti Ibu Madiun, MTs Rejosari Madiun, MTsN Dolopo dan Islamic International School PSM Magetan. Selain itu, dari Kabupaten Ponorogo sendiri sekolah atau madrasah dengan penyumbang peserta terbanyak antara lain MTsN Ponorogo, MTsN Jetis, MTs Muhammadiyah 2 Jenangan, SMPN 2 Ponorogo, SMPN 6 Ponorogo dan SMP Terpadu Ponorogo.

Dalam SAC kali ini, terdapat 10 bidang yang akan diperlombakan dengan hadiah total jutaan rupiah. Selain itu, peserta juga akan mendapat pengalaman yang berharga dari kegiatan SAC 8th 2016 yang diselenggarakan oleh OSIS MAN 2 Ponorogo. Semua peserta akan mendapat fasilitas berupa sticker, sertifikat dll. Untuk pemenang lomba selain mendapat trophy dan uang pembinaan, juga akan mendapat fasilitas beasiswa jika melanjutkan study di MAN 2 Ponorogo.

Kami tunggu kedatangan anda para peserta SAC 2016 besok Sabtu, 20 Februari 2016 pukul 07.00 WIB di MAN 2 Ponorogo, Jl. Soekarno Hatta 381 Ponorogo.

Semoga sukses untuk para peserta dan sukses SAC 8th 2016!!

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply