Binpres dan PDCI Gelar Pelatihan Interpreneur

Program Binpres dan PDCI Mandapo Gelar Pelatihan Interpreneur
Program Binpres dan PDCI Mandapo Gelar Pelatihan Interpreneur

man2ponorogo– Binpres dan PDCI Gelar Pelatihan Interpreneur. Berbagai kegiatan terus digalakkan di Madrasah Aliyah Negeri 2 Ponorogo. Kali ini, untuk menunjang kreatifitas siswa terutama dibidang usaha, kelas unggulan bina prestasi dan PDCI menggelar acara PRAKTIKUM BERSAMA (Pelatihan Interpreneur Muda). Kegiatan yang digelar pada hari ahad, 19 April 2016 ini dikemas dalam bentuk pelatihan membuat menu jajanan. Yang membuat acara ini terlihat menarik adalah, pembuatan menu jajanan dipandu oleh para wali murid didampingi wali kelas. Nampak suasana akrab penuh kekeluargaan terjalin antara orang tua dan siswa. Acara ini juga menjadi ajang silaturahim antar wali murid dan keluarga besar MAN 2 Ponorogo. Enam menu utama diangkat dan akan dilombakan dalam kegiatan tersebut, yakni :
1. Martabak telor
2. Puding telor
3 pentol corah
4. Cake
5. Kue sus
6. Putu ayu
Kepala madrasah, Bapak Nasta’in, S.Pd.M.Pd.I, dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya madrasah untuk membekali siswa dengan ‘life skill’, sehingga nantinya mampu bersaing dalam pasar bebas asean (MEA)”.
Sementara itu, bapak Drs. Arif Marjoko, selaku ketua program kelas bina prestasi dan PDCI berharap siswa-siswi di kelas unggulan ini tidak hanya mampu secara intelektual, tetapi juga terampil menjadi interpreneur muda

Repoter: Naha,

Editor: Yuliana

more Picture

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.