Aksi Pramanda di Parenting Kwarcab Ponorogo

Man 2 Ponorogo– Aksi Pramanda di Parenting Kwarcab Ponorogo. Sebuah kehormatan bagi Pramanda (Pramuka MAN 2 Ponorogo). Rabu, 20 April 2016, secara khusus Pramanda didaulat untuk mengisi acara “Parenting Kwarcab Ponorogo”. Acara ini digelar dalam rangka Pembukaan ISC 2016 (Indonesian Scout Challage). ISC sendiri merupakan ajang perlombaan bagi pramuka penggalang. Acara yang digelar di Aloon aloon Ponorogo ini dihadiri oleh wakil gubernur Jawa Timur, bapak Syaifulloh Yusuf dan bupati Ponorogo, bapak Ipong Muchlissoni. Acara ini semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu Charly Van Houten, vokalis Setia Band yang juga merupakan Duta Pramuka.

Aksi Pramanda di
Aksi Pramanda di “Parenting Kwarcab Ponorogo”

Dalam acara tersebut sebuah karya besar dan megah, yaitu Cup Song, Indian Dance, dan Yel-yel disuguhkan Pramanda (Pramuka MAN 2 Ponorogo) dengan semangat luar biasa. Untuk menyiapkan acara ini Pramanda berlatih selama kurang lebih 10 hari, sehingga terciptalah karya besar yang sangat memukau.

“Para hadirin sangat begitu senang, bertepuk tangan, dan merasa terhibur.” Ujar Lutia dari kelas XI Mia 5, selaku dirijen dalam koor. Selain itu, Ibu Rima Rahmawati selaku pembina Pramanda menambahkan, “Antusias Pramanda sangat luar biasa karena penampilan mereka disaksikan oleh Bapak wakil gubernur Jawa Timur dan bupati Ponorogo”.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah, waka kesiswaan, dan keluarga besar MAN 2 Ponorogo yang sudah mendukung anak-anak Pramanda untuk tampil di pagi hari ini.” tambahnya.

Oleh: Luailik, Bagus
Editor: Yuliana

more picture here

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.