Dignity Generation Man 2 Ponorogo LULUS 100%

Dignity Generation Man 2 Ponorogo LULUS 100%
Dignity Generation Man 2 Ponorogo LULUS 100%

manduaponorogo.sch.id | Sabtu 7 Mei 2016 di GOR MAN 2 ponorogo mengadakan acara do’a bersama dan tasyakuran. Acara ini digelar untuk memperingati hasil kelulusan kelas XII. Semua siswa – siswi kelas XII diwajibkan untuk mengikuti acara tersebut, sebab menghindari aksi coret-coret dan konvoi di jalanan. Namun demikian,acara di GOR tetap berlangsung secara antusias menanti hasil UNBK masing-masing. Dan hasil pengumuman pun tidak mengecewakan siswa -siswi kelas XII MAN 2 Ponorogo lulus 100 %.

Ummul Magfiroh sebagai lulusan berkomentar “Alhamdullilah, senang sekali bisa lulus 100% . Saya bangga bisa sekolah di Man 2 Ponorogo bertemu dengan teman-teman dan guru yang mengajar. Semoga setelah kami lulus MAN 2 Ponorogo menjadi lebih baik, lebih jaya begitupun dengan generasi berikutnya.

Angga Dwi Cahyono sebagai lulusan juga berkomentar “Alhamdullilah, acara sudah terkonsep dan lancar semua siswa bisa diatur dan semoga bisa bermanfaat untuk semuanya dan semoga teman-teman tidak ada yang hura-hura. Rasanya senang sekali bisa sekolah di MAN 2 Ponorogo dan tidak terasa sudah 3 tahun berlalu. Pesan untuk teman-teman jangan lupakan silaturahmi tetap kompak dalam satu rangkian yaitu Dignity Generation 2016. Semoga MAN 2 Ponorogo tetap mengudara, murid-muridnya tetap jaya.” Jelasnya.

Bapak Nasta’in selaku kepala Man 2 ponorogo menjelaskan “pertama acara ini bertujuan untuk mewujidkan rasa syukur kepada Allah dengan cara menata untuk lebih baik lagi. Kita merayakan kelululan dengan tidak menghamburkan bensin atau corat-coret seragam. Kedua menanamkan bahwa rasa syukur atau bersenang – senang tidak harus negatif karena konvoi atau corat-coret itu dianggap negatif oleh masyarakat dianggap mengganggu pemakai jalan yang lain menimbulkan kesan kurang berakhlak. Secara umum, alhamdullilah lulusan tahun ini bagus apalagi sekarang memakai UNBK jadi integritas betul-betul terjaga karena tidak bisa berbuat negatif atau curang. Saya tetap berpesan kepada lulusan agar menjadi manusia yang religius, unggul berbudaya dan integritas dalam kehidupan mereka. InsyaAllah dengan empat modal itu akan membawa dia menjadi orang yang luar biasa. Diharapkan lulusan tahun ini bisa menuai banyak hal dari MAN 2 Ponorogo, terutama ilmu yang bermanfaat untuknya, agama, dan negara.”

repoter : April, Fikri, Wafi, Elfina

editor : Ibu Yuliana

more picture here

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.