MEAK (MAN 2 Ponorogo English Arabic and Kitab Kuning) Camp Competition

English and Arabic Camp Competition
English and Arabic Camp Competition

manduaponorogo.sch.id |(17/09/2016). MEAK (MAN 2 Ponorogo English Arabic and Kitab Kuning) Camp Competition yang dilaksanakan di MAN 2 Ponorogo kemarin pada 17-18 September 2016 mampu mandapat sambutan hangat dari para peserta lomba yang terdiri dari siswa-siswi kelas X dan XI MAN 2 Ponorogo. Seluruh peserta terlihat sangat antusias mengikuti seluruh sesi dalam kegiatan tersebut. Mulai dari kegiatan camp yang dilaksanakan pada hari sabtu, sampai rangkaian lomba MEAK (MAN 2 Ponorogo English Arabic and Kitab Kuning) Camp Competition yang berlangsung amat kompetitif keesokan harinya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari bibit siswa yang kompeten di bidang bahasa Arab, Inggris, dan Kitab Kuning. Dimana The Best Six terpilih memiliki kesempatan ikut dalam pelatihan khusus untuk bisa bergabung di kompetisi yang lebih bergengsi. Bagi yang belum beruntung, dapat dijadikan pengalaman yang berharga untuk melatih percaya diri dan bakat mereka.” Tutur Pembina sekaligus ketua panitia, Ibu Trina, disela kesibukannya.

Kegiatan MEAK (MAN 2 Ponorogo English Arabic and Kitab Kuning) Camp Competition memang merupakan ajang yang tepat dan efektif untuk mencari bibit unggul di bidang bahasa Inggris maupun bahasa Arab, sehingga diperlukan pembinaan yang berkelanjutan untuk lebih memperdalam kemampuan para peserta terbaik “Saya sangat semangat mengikuti acara ini, acara ini dapat mengasah kemampuan kita. Sayangnya MEAK(MAN 2 Ponorogo English Arabic and Kitab Kuning) Camp Competition ini kekurangan panitia. Terutama panitia laki-laki sehingga banyak terjadi masalah mulai dari soundsystem yang berisik hingga LCD yang bermasalah. ” Demikian ungkap perwakilan XI IIS 1, Faisal Kharisma Pradana.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para siswa karena kegiatan ini merupakan ajang dalam mengembangkan bakat dan kemampuan dalam bidang bahasa Arab, Inggris, dan Kitab Kuning.Untuk itu alangkah baiknya MEAK (MAN 2 Ponorogo English Arabic and Kitab Kuning) Camp Competition bisa dilaksanakan setiap tahun, dan semoga untuk MEAK (MAN 2 Ponorogo English Arabic and Kitab Kuning) Camp Competition yang akan datang bisa lebih baik dan sempurna.

More Picture Here

Reperter : Tiffany Wafi,Risma Nor Fadilla,Zukma,Sultan

Fotografer : Bety

Editor : S. Wahyuni

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.