LDK OSIS MAN 2 Ponorogo 2016/2017

LDK OSIS MAN 2 Ponorogo 2016/2017
LDK OSIS MAN 2 Ponorogo 2016/2017

manduaponorogo.sch.id | LDK OSIS MAN 2 Ponorogo 2016/2017. Jum’at, 26 Agustus 2016 telah di langsungkan kegiatan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) yang dilaksanakan di Aula MAN 2 PONOROGO, dalam rangka mempersiapkan calon pengurus OSIS untuk menjadi calon pemimpin dalam lingkup kecil yaitu di dalam OSIS itu sendiri. Dan memberi bekal pengetahuan, pengalaman dalam hal keorganisasian serta kepemimpinan. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini berlangsung mengesankan. Terlebih untuk anggota OSIS itu sendiri.

Dengan durasi waktu 2 hari 2 malam, tidak ada peserta yang sakit atau izin tidak mengikuti kegiatan. Mereka sangat antusias menerima semua materi latihan sebagai suatu kebutuhan. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya komentar dan pertanyaan-pertanyaan setiap kali selesai sesi materi. Menurut anggota OSIS, kegiatan ini memberikan manfaat dan kesan yang begitu mendalam. Betapa tidak, begitu banyak materi yang didapat, juga pendidikan moral yang berharga. Mereka ingin mengulang pengalaman yang mereka dapat tersebut. Semua materi merupakan sesuatu yang baru dan belum diketahui sebelum mengikuti LDK. Karena pihak sekolah memang sengaja mendatangkan trainer yang ahli di bidang masing-masing supaya pengetahuan dan wawasan peserta menjadi bertambah selain didapat di dalam kelas.

Menurut salah satu peserta LDK yang tidak mau disebutkan namanya: “sangat berkesan dan saya merasa bersyukur masih diberi kesempatan untuk mengikuti LDK OSIS dan akhirnya bisa dilantik menjadi pengurus OSIS MAN2 Ponorogo periode 2016~2017. Semoga kepengurusan OSIS tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.”

More Picture here

Reporter: Zidney
Editor: S.Wahyuni

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.