Donor Darah PMR Man 2 Ponorogo

Donor Darah PMR Man 2 Ponorogo
Donor Darah PMR Man 2 Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | Donor Darah PMR Man 2 Ponorogo. Rabu, 28 September 2016, Palang Merah Remaja Man 2 Ponorogo, mengadakan kegiatan donor darah. Agenda yang diselenggarakan secara rutin ini merupakan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia. Melalui kegiatan ini, WIRA PMR MAN 2 Ponorogo ingin mengajak guru, karyawan serta siswa- siswi MAN 2 Ponorogo bisa berpartisipasi aktif berbagi dengan sesama.

Yayang, selaku panitia mengatakan bahwa, “Kegitan donor darah ini merupakan program WIRA MAN 2 Ponorogo bekerjasama dengan Palang Merah Remaja. Kami berharap setetes darah yang bisa kami berikan memberikan arti bagi sesama. Acara rutin ini terselenggara setiap 3 bulan sekali.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa mengikuti kegiatan donor darah ini, yaitu sehat, berusia minimal 17 tahun dan maksimal 65 tahun, berat badan minimal 45 kg, tekanan darah110/70 mmHg, kadar hemoglobin 12,5 gram % – 17,0 gram %, dan interval donor minimal 3 bulan sejak donor sebelumnya”, tambah Yayang

Saya senang mengikuti kegiatan ini karena saya bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan darah dan mempunyai golongan darah seperti kita.” Ujar Fauzia, sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

more picture here

(timwebman2ponorogo/yln)

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply