AKSIOMA, Ganda Putri MAN 2 Ponorogo, Berhasil Menundukkan Lawannya

AKSIOMA, Ganda Putri MAN 2 Ponorogo, Berhasil Menundukkan Lawannya
AKSIOMA, Ganda Putri MAN 2 Ponorogo, Berhasil Menundukkan Lawannya

manduaponorogo.sch.id | AKSIOMA, Ganda Putri MAN 2 Ponorogo, Berhasil Menundukkan Lawannya. Kamis 3 November 2016 MAN 2 Ponorogo menjadi tuan rumah penyelenggaraan Final Seleksi AKSIOMA (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) tingkat kabupaten cabang bulutangkis. Bertempat di GOR MAN 2 Ponorogo, pertandingan final bulutangkis digelar mulai pukul 08.00 WIB. Kategori yang dipertandingkan adalah Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, dan Ganda Putri.

Dari 6 atlet yang dikirim, MAN 2 Pnorogo berhasil mengirimkan lima atletnya menuju final. Dukungan suporter dari masing-masing peserta semakin menambah semaraknya pertandingan. “Menurut saya suasana pertandingan sangat menegangkan, seru dan riuh sekali. Para suporter bersemangat mendukung perwakilan dari madrasahnya masing-masing. Saya pribadi sangat bangga karena kak Miya Kurniawati, perwakilan dari madrasah kami dapat menguasai jalannya pertandingan. Kemenangan telak dua set melawan MA Darul Huda, langsung bisa disabetnya“, Ungkap Erys Catur siswi kelas X yang ikut menjadi suporter.

Walaupun MAN 2 Ponorogo gagal meraih kemenangan dalam kategori Ganda Putra, tidak menyurutkan semangat atlet yang lain. Hal ini justru menjadi cambuk bagi Ganda Putri MAN 2 Ponorogo, yang berhasil menundukkan lawannya. AKSIOMA cabang bulutangkis ini menjadi ajang unjuk kebolehan bakat para siswa siswi madrasah. (tim web man2ponorogo/ editor: yln)

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply