Jalan Sehat KEMENAG 2017

Jalan Sehat KEMENAG 2017
Jalan Sehat KEMENAG 2017

Manduaponorogo.sch.id |Jalan Sehat KEMENAG 2017, Sabtu, 7 Januari 2017 siswa-siswi MAN 2 Ponorogo kelas X dan XI beserta guru dan karyawan berpartisipasi dalam acara jalan sehat yang diadakan oleh KEMENAG Ponorogo. Kegiatan ini merupakan acara terakhir dari serangkaian acara dalam memperingati hari ulang tahun atau hari amal bakti kementrian agama RI-71 2017. Agenda pertama yaitu bakti sosial dan pengobatan masal di kecamatan Slahung, dilanjutkan upacara di MTsN Sampung.

Selain jalan sehat ada beberapa acara yang turut memeriahkan HUT KEMENAG diantaranya education fair serta melukis dan mewarnai. “Acara ini ditujukan sebagai rasa syukur serta pengenalan kementrian agama kepada masyarakat” ungkap Drs.H. Hadi Mutarom, M.Pd.I kepala KEMENAG cabang Ponorogo.

Jalan sehat yang diikuti lebih kurang  7.000 peserta mulai dari SD,SMP,SMA sederajat beserta staf dan guru dari sekolah masing-masing. Dimulai dengan upacara pemberangkatan dan potong pita pukul 07.00 WIB hingga finish pukul 08.30 WIB jalan sehat ini membangkitkan antusiasme dan semangat pesertanya. Diungkap salah satu peserta jalan santai, Irma Meilani Jalan sehat kali ini seru banget karena selain acara utama sendiri ada acara lain seperti education fair. Apalagi disini juga berkumpul para pelajar ponorogo jadi sekalian silaturahmi.” Ditutup dengan undian hadiah dan hiburan-hiburan dari para sponsor semakin memeriahkan jalan sehat kali ini.

(Tim web man2ponorogo/ editor: yln)

more picture here

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.