Kepala KEMENAG Ponorogo Membuka Acara Science and Art Competion (SAC) 2017

Kepala KEMENAG Ponorogo Membuka Acara Science and Art Competion (SAC) 2017
Kepala KEMENAG Ponorogo Membuka Acara Science and Art Competion (SAC) 2017

Manduaponorogo.sch.id | Kepala KEMENAG Ponorogo Membuka Acara Science and Art Competion (SAC) 2017 – 851 orang peserta lomba yang terdiri dari 11 cabang, acara sains and art completion SAC setingkat MTs / SMP se eks karisidenan Madiun mengikuti pembukaan acara Science and Art Competion (SAC) tahun 2017 di MAN 2 Ponorogo. Acara dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian agama Kab. Ponorogo Hadi Mukarom.

Dalam sambutannya kepala kantor menyampaikan bahwa acara ini di selenggarakan untuk mencari bibit muda berbakat dan berprestasi yang nantinya diharapkan bisa bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional. Beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah berhasil memprakarsai serta menyelenggarakan acara ini. Beliau berharap ajang semacam ini bisa terus diadakan karena sangat bagus untuk memupuk dan meningkatkan prestasi serta kreatifitas dari para peserta dan bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh para siswa-siswi MTs atau SMP ini bisa terasah.

Sehingga kelak diharapkan bisa menjadi bekal untuk kelak di kemudian hari. Dalam setiap ajang lomba tidak penting untuk mendapat juara yang penting adalah sikap serta sifat sportifitas yang terjunjung tinggi,” harap Hadi Mukarom.

Sementara itu Kepala MAN 2 menyampaikan bahwa dengan diadakannya ajang ini berharap semoga anak-anak bisa tahu tentang profil serta program-program dari MAN 2 yang dalam hal ini tidak hanya mendidik anak-anak untuk menjadi pandai, cerdas tapi juga berakhlakul karimah sehingga kelak diharapkan lulusan dari madrasah ini bisa menjadi pemimpin bangsa yang berkualitas, pintar dan benar.

(NH humas kemenag ponorogo)

Editor: isn/hans/mn

via kemenagjatim.go.id

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply