PMR WIRA MAN 2 Ponorogo, Mengadakan Seminar Kesehatan

PMR WIRA MAN 2 Ponorogo, Mengadakan Seminar Kesehatan
PMR WIRA MAN 2 Ponorogo, Mengadakan Seminar Kesehatan

Manduaponorogo.sch.id | PMR WIRA MAN 2 Ponorogo, Mengadakan Seminar Kesehatan. Minggu, 12 Februari 2017. PMR Wira MAN 2 Ponorogo, mengadakan seminar kesehatan dengan tema “Remaja Berkarakter, Peduli Kanker“. Kegiatan yang diahadiri oleh 600 peserta dari MAN 2 Ponorogo dan anggota PMR se-karasidenan Madiun ini, sekaligus untuk merayakan hari jadi PMR WIRA Man 2 Ponorogo yang ke 17. Acara diadakan di GOR MAN 2 Ponorogo. “Tujuan diadakannya acara ini adalah supaya peserta mengetahui tentang penyakit kanker.Ujar Reza, ketua PMR Wira Man 2 Ponorogo.

Acara ini sangat bagus, suatu terobosan terbaru bagi remaja yang ingin peduli terhadap kanker.” tutur Dr. Bisron Ahmadi

Harapan saya PMR Wira Man 2 Ponorogo dapat membuat acara lebih baik lagi dengan tema lain yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.” Tambah dokter dari RSU Aisyah Ponorogo tersebut.

Saya senang mengikuti acara ini. Selain mendapat ilmu saya juga bisa bersilaturahmi antar anggota PMR WIRA se kabupaten Ponorogo”, ujar salah satu peserta dari MAN 1 Ponorogo

Saya senang dapat mengikuti acara ini, saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang kanker” ujar Salsa salah satu peserta dari Man 2 Ponorogo.

(Tim web man 2 Ponorogo)

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.